[Day 10] Pulanggggggggggg!!!!!!!!!!

Yeahh… Hari ini kita pulanggg… HOREEE…

Sudah kangen rumah saja saya sepertinya.. tapi… eh tapi…. Gw baru bisa ke terminal jam 11 siang, coz, si Juda ngurus ATMnya yang di makan tikus dulu… bwahhhaha… Kenapa gw pake bis??? Karena eh karena, malesnya pake kereta ekonomi, soalnya mau gak mau ya dapet Sri Tanjung lagi.. sebenernya kalo naik Sri Tanjung gw bisa bareng ama Anang… Soalnya si Anang juga baru pulang hari ini…

Entah bayar berapa, gw lupa, sekitar 65 ribu deh perasan, gw udah dapet bis gak eksekutif-eksekutif banget.. pengennya sih kaya bis dari Bali kemarin.. Ada WCnya… lha ini mah susah kan kalo mau pipis ato eek… bwahaha..

Sampe Jombang ternyata hujan deres.. en mau gak mau jadi pengen bubuQ dahh… * bahasane *..

Tau-tau udah deket ama Ngawi.. ini tempat istirahat gw… dengan sepenuh hasrat, akhirnya gw pipis di sini… sial… makan… walopun gak terlalu kenyang.. en lanjut lagi perjalanan sampe malam pun menerjang di Solo…

En.. limit time.. jam 9… gw lebih prefer jalan kaki pas pulang daripada di jemput… soalnya kaga ada feel perjuangannya dong kalo gitu… Gw kan nggak piknik… Gw juga gak anak SD lagi yang abis pulang dari kemah trus dijemput.. bah… gw akhirnya pake Busway koridor yang bermacem-macem itu naik dari Jembatan Janti, menuju Bandara Adi Sucipto dulu.. trus ke Terminal Condong Catur.. pindah lagi ke Kopma UGM… Jauh niannn….

En, dari kopma UGM.. jalan kaki ke rumah… perjalanan melelahkan… tapi berasa banget feelnya…

Akhirnya gw bisa tidur lagi di kasur gw… bisa menghirup udara jogja lagi yang isinya kepenatan yang tak berujung.. Well.. gw kembali siap… But.. One miss a THING… MY COMPUTER is OUT OF ORDER.. fu*klahh!!!!

~~~~~~~~~

2 komentar

Gama mengatakan...

ni perjalanan pulang paling parah, harus nahan kencing lama bgt. tapi sip lah, walo brasa mahal juga kalo harus byr 65 rb ya. kalo kereta paling 25rb.

Ronney mengatakan...

Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
http://zona-orang-gila.blogspot.com
Apa aja ada disini

Diberdayakan oleh Blogger.