[Day 9] Resepsi Nekat + Wisata Kuliner Sidoarjo

Bangun.. bangun…. Pusing gw…. Hari ini gw kudu pergi ke resepsi??? Kenapa gw bingung??? Soalnya gw bingung aja, kapanjuga selama di Jogja, gw kaga pernah ikut yang namanya resepsi, kecuali resepsinya om gw di LPP dulu sekitar 2004. Well, darimana sejarahnya, kita backpack punya baju bagus untuk resepsi… hehehe… sebenernya ini aji mumpung banget.. bener-bener dah…

Akhirnya, kita dipinjemin kostum *ceileh* ama Juda.. gw pake kemejanya Juda yang XL, trus di Gama pake batiknya bokapnya Juda.. bwahahahaha.. lucu… Gak ada niat tau-tau ngasal.. modal nekat.. tau-tau udah sampei di Suncity Mall Sidoarjo… Gile aje… nikahannya di Mall nying!!! Asik Asik… bwahahaha…





Yang penting: makan!!! Babat kabehh… semua yang kecil-kecil di pinggir-pinggir itu gw babat.. sampe pas mau babat menu utama yang ada di tengah gw kelagapan.. alias… kekenyangan… Sial… Asik dehh… Satu lagi yang gw suka dari nikahan ini adalah : kostumnya apik.. warna merah itu gw banget… ada yang dipadu juga ama kuning… mantep dahh… pokoknya jangan cokelat aja dehh…

Well… sekitar zuhur pulang en istirahat gak jelas gitu di rumah Juda… Sampei pas malemnya udah siap lagi jalan-jalan.. Sekarang gw ama Gama ama Juda memutuskan untuk jalan-jalan malam di kota Sidoarjo.. Aji mumpung juga si Juda bawa mobil… bwahahaha… enjoy sekali… indehoi sekali dahhh~~~

Alun-Alun Sidoarjo

Perjalanan malam dimulai dari Alun-Alun Sidoarjo.. wew,,, ternyata di Sidoarjo itu setiap malem alun-alunnya kga pernah sepi, selalu ramei… At least, kita muter-muter alun-alun en setelah dirasa kaga ada yang menarik, maka tujuan selanjutnya adalah makan!!! Makanan pertama yang gw cicipin adalah LONTONG BALAP… Sensinya enakkkk banget… gw suka tuh sama lontong balap… enak pisan… pedesnya pas.. sambel petisnya juga enak… pokoknya enak…



Masakan kedua, LONTONG KUPANG ama LONTONG CECEK… what the hell is both culiner?? Sumpehh.. mati aja gw disuru ngulang makan kedua masakan itu… kalo yang KUPANG sih gw masi mau… hehe… tapi yang satu lagi kok rasanya bener-bener beda.. hueekkk…. Gama aja sampei sistem kekebalan tubuhnya menolak… hahah… Pokoknya jangan coba-coba deh kalo gak biasa… Makan terakhir gw malam itu adalah, RAWON.. Well, entah kenapa makan rawon di sini enakkk banget yaa.. asik asik… walo agak mahal.. tapi lumayan memuaskan.. Gw suka… Terakhir, si Gama mampir ke distro-distro di Sidoarjo… niatnya sih si Gama pengan beli jaket ato apa gitu.. tapi trus gak jadi… ckckck….
Pulang… tidur…

2 komentar

Gama mengatakan...

kamu gak kasih pembahasan mengenai cecek tu apa n kupang tuh apa? gmn sih? parah bgt dech tuh cecek, kriyuk2 tapi pake kuwah ditambah amis nya itu loh. beh bikin inget aja rasanya.

Download Ebook Gratis | cara-blog | kumpulan bisnis online mengatakan...

mantab dan bagus banget nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis =p

Diberdayakan oleh Blogger.