Easy Listening~



Yapzzz..... gara-gara luka mendalam, semalam suntuk gw kaga bisa tidur, mo ngomyang apa juga kaga bisa, mo liat pelem juga males aja bawaannya, wong kakinya rasanya perih-perih gimanaa gitu...

Pameo di kampus sih, "Emang cewek itu menyakitkan". Sekarang gw ngerasain sakit dalam arti yang sebenernya... bwahahaha... konyol tingkat 2... sotoy banget....

So, gw jadi butuh suatu recharge energy yang mampol untuk masalah ini, en akhirnya gw temukan: KOREAN MUSIC!

Entah, kenapa, gw jadi bersemangat abis denger lagu ber-genre ini.. Beda ama lagu inggris yang beatnya sama-sama R&B juga misal David Archuleta, ato Jason Mraz, tipikal lagu-lagu mereka lagi gak pas aja saat ini di telinga gw... Lain kalo gw denger lagu This Lovenya G-Dragon gitu kan sungguh berbeda..

Than, lagu paling gw suka seminggu terakhir ini adalah : Marry U nya SuJu.... Asli... lagunya enakkk amat... jadi pengen nikah gw... bwahahaha.... Jadi pengen punya pengganti yang dulu... Jadi pengen punya pacar baru lagi.... Well... lagu itu penyemangat buat gw... Makanya gw suka lagu itu.. Oiya, lagu itu pas dinyanyiin pas Super Show di Thailand bikin gw terharu biru.... Gila aja, sestadion nyanyiin lagu itu tanpa iringan music... menyayat hati en mengharukan banget....

Kalo gw bikin Chart:

1. MARRY U - SUPER JUNIOR
2. MANYAGE - TAEYEON SNSD
3. SARANG HANAJYO - SM TOWN
4. 7989 - KANTA feat TAEYEON SNSD
5. NEORAGO - SUPER JUNIOR
6. RUN DEVIL RUN - SNSD
7. SORRY SORRY ANSWER - SUPER JUNIOR
8. SORRY SORRY - SUPER JUNIOR
9. 2 AM - CAN'T LET YOU GO EVEN IF I DIE
10. BIG BANG - LOLLIPOP PT 2

Pokoknya top deh tuh 10 lagu.... walopun gw SONE, tapi gw suka sama semua lagu korea... gw bukan ANTIS.... oke.... keep singing...

Note : Kalo bisa nyanyiin lagunya Sorry Sorry Answer... susahhhh banget gilakkk...


1 komentar

nahdhi mengatakan...

Nyanyi kan juga ada suaranya paklik...

Diberdayakan oleh Blogger.