Geophysics Korean Club



Bwahahaha... Ini bukan semacam UKM resmi... hanya segelintir manusia yang merasa gak ada kerjaan en mencoba nambah-nambah pikiran yang udah ngehang ini dengan pikiran lain yang sama-sama susah...

Awalnya sih gara-gara anak-anak geofisika, khususnya anak-anak 07, khsusnya lagi anak-anak pencinta korea, khususnya lagi anak-anak SONE.. hehe... itu istilah penggemar SNSD (So Nyeo Shi Dae). Nah, mereka dengan semangat 45 sih sebulan yang lalu mendeklarasikan diri untuk sekedar belajar bahasa korea..

Gubrakkk...

Gw sih awalnya gak ada kepikiran ampe kesana.. dulu pernah belajar tapi sebatas ngapalin abjadnya doang... eh tau-tau seperti dipaksa sama anak-anak itu untuk masuk lebih dalam...

Iya, mereka adalah Kris dan Firsan, dua manusia ini getol banget mendalami hal-hal yang berbau korea... Ya udah.. mau gimana lagi... adalah gw ajarin mereka... dari NOL, sampe level 1,,, bwahahaha... buat gw, hafal hurufnya aja udah alhamdulillah dahh....

Itulah sedikit tentang klub korea.. hahahaha...

2 komentar

nahdhi mengatakan...

Aku lagi sinau....

Sony Adam S mengatakan...

sinau opo???

Diberdayakan oleh Blogger.