My Hair Style



Suatu saat ada yang pernah nanyain, "eh, lo potong rambut gaya apaan sih? kok aneh gitu?"

Pertanyaan paling membosankan buat gw... gak ada pertanyaan lain po? sampe harus ngomentari gaya rambut gw.. Tapi, sedikit penjelasan: Adalah suatu hal yang out of the box nih kalo gaya potong rambut gw kaga standard (pade "d").. Biasanya manusia pada umumnya (laki pastinya) kalo ke tukang potong rambut pasti mintanya,

"Mas... potong pendek en rapih" kalo gak

"Mas... potong 3 2 1 (gaya countdown)" ato kalo gak

"Mas... potong gaya peter gontha" (kalo ini pencukurnya gak ngerti kecuali kamu potong di KOMPATIBEL* (nama disamarkan), karena namanya juga tempat potong orang cerdas kan??), ato

"Mas... potong gaya Spaik atu Mohauk", potongan necis ala pemuda harapan bangsa".

Jenis potongan-potongan di atas pasti semua tukang cukur tuh tau.. tapi coba "Mas, potong gaya dada" (kalo masnya cerdas, dia akan menyarankan lo untuk mendingan ke kolam renang deyh... tapi kalo masnya Gay, dia akan nyaranin lo untuk buka baju, nyukur bulu dada... bwahahaha~~)

Nah, gw potong gaya TOP. Pastinya pencukur mana ada yang bakal tau model yang gw inginkan... Walopun gw ke KOMPATIBEL aja pasti mereka gak tau... Yang tau cuman tukang cukur anak sastra korea... bwahaha... karena TOP adalah artis korea... *gubraakk*

Overall: Lo kudu punya rambut gimbal, minimal gondrong untuk bisa punya potongan kek gini. Pastikan kamu bilang,

"Mas, potong rapih pendek tapi yang belakang gak usah dipotong, dibiarin panjang.."

Kalo udah, reaksi pertama melihat rambut baru kamu adalah: MUNTAH!!!!

Mungkin kesalahan sok fatal yang sengaja dibuat... tapi, lucu juga akhirnya punya rambut aneh, sempat juga tuh diketawain temen-temen di kampus, terutama BEY...

Kejadian PALING ngehek adalah pas ke SIC.................

Gw dateng ke SIC, biasalah minta nomor en nyerahin KTM ke mbak-mbak yang njaga (biasanya sih pake acara nggosip-nggosip dulu tuh).. Eh, taunya gw jalan ke komputer yang dimaksud.. si mbak-mbak tadi masih terperanjat memandang gw,,,, entah pandangan keren ato pandangan ih model rambut apaan tuh.... ST 12 po??? Kangen po??? Dasar katrok.... Lha gw bilang, gaya T.O.P, mana tau mereka, sekarang sapa yang katrok??? Bwahahahaha

4 komentar

Muh. Nahdhi A. mengatakan...

Bukannya gaya 69 ya om? disisakan 69 lajur sepanjang 69mm.

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

Makanya Om, ntar kalo ke tukang potong bilang aja gaya SNSD, pasti tau deh.... Aahahahahhahaha...

JokoTole mengatakan...

This is a very helpful post, I was looking for this information. Just so you know I located your blog site when I was doing research for blogs like mine, so please check out my site sometime and leave me a comment to let me know what you think.

JokoTole mengatakan...

This is a very helpful post, I was looking for this information. Just so you know I located your blog site when I was doing research for blogs like mine, so please check out my site sometime and leave me a comment to let me know what you think.

Diberdayakan oleh Blogger.