Trio Lacur Reunion

Hop Hop

Beberapa waktu lalu, tepatnya pas hari tenang sebelum ujian gitu, gw, hafid, ama lacur (surya), punya rencana untuk saling keep in contact... Secara kami dari jurusan ilmu yang berbeza, so sudah jadi barang mungkin kalo kami susah ketemu... Masing-masing punya kesibukan sendiri... Ada yang sibuk nulis paperlah, sibuk ngurus marching bandlah, sibuk ngenetlah, sibuk apa aja..

Yaph, kalo lo belum tau, trio lacur itu ya nama bentukan kita sendiri pas jaman SMA.. Wah... namanya gak jelas banget, itu kalo kamu cari di google, dapetnya pasti yang enggak-enggak... Mungkin seperti ini:



Bwahahahaha... :))

Tapi itu bener-bener enggak seperti yang lo bayangin deh... Yang bener kek gini:



Oke, intinya, pas hari itu kita reunian di rumah hafid yang lagi sepi... makan mie goreng yang gw lupa rasanya, whatever banget... Trus nonton film jaman perang Nazi vs Yahudi yang menyedihkan banget...

Repotnya, gw mboncengin si Lacur... gak berat sih... tapi jauhhhh.. gw capekkk...

Pengennya sih renang lagi hey guys... kapan kita bisa renang lagi... walo si hafid punya 1000 alibi buat nggak ikutan renang... hohohoho... Ato kapan kita backpacking lagi... jiwa ini pengen meretas kehidupan yang lebih menantang hey guys...!!

Semoga kalian membaca ini... :)

2 komentar

pedipop mengatakan...

hei, gue baca!!
What the?? foto gue lacur banget.. .
sekatika ngakak yang keluar kog trio germo. hahaha.. .
bolelebo hyuk kapan kita renang??
si onta gamau diajakin renang takut besoknya doi hipothermia.
mendingan kita karaokean ato ngelacur ke karimunjawa ajah.. . xoxoxo.

Anonim mengatakan...

jyahahaha.... ngelacur ke karimun jawa.... memble gw...

Diberdayakan oleh Blogger.