U.M.R.O.H



Hyaa... mencoba nulis online...

Sekarang lanjut postingan gw tentang pengalaman sangat tidak mungkin yang gw alami.. Iya bener... yaitu some about :

UMROH

Critanya kan gini nih, secara gw barusan aja pulang dari Bali.. banyak hal yang musti gw benahi... gw harus adaptasi lagi dengan atmosfer jogja, gw harus jalan-jalan keliling jogja dulu sapa tau kan gw lupa jalan, ato gw harus cium-cium tanah jogja dulu (yang ini lebay)...

Whatever, yang jelas, pada suatu siang, gw dikasi tau nyokap gw kalo dia (nyokap) barusan di telpon ama petugas dari bank muamalat. Gw bingung. Ngapain juga tuh petugas nelpon? Apa gw blum bayar ato lupa ambil bilyet ato pegimana, gw bingung. Tapi, trus nyokap bilang kalo gw dapet hadiah UMROH.

JRENNNNGGGG!!!!!!!!!!!

Setelah mbaca koran yang ada pengumuman di dalamnya, ternyata bener juga, nomor rekening gw ada en tercantum jadi salah satu pemenang undian secara nasional itu... Heboh!!!

Satu pertanyaan besar : Itu bukan rekening gw.. Tapi itu rekening angkatan 2007, emang sih atas nama gw, secara gw bendahara pada umumnya.. (ceilah)

Bujug... gw bingung... yaah namanya kabar heboh, gw juga jadi heboh.. Masa juga gw yang harus berangkat,, gile ajaa... trus via twitter en SMS, gw kasi tau ke Dicky, Siti, ama Arie. Sontak mereka kaget,, en bingung harus pegimana, tapi si Arie ngusulin untuk ngasih hadiah ini sebagai persembahan ke Pak Nuki...

Day by day, akhirnya mediasi en negosiasi dilakukan kepada Pak Nuki, sempet juga heboh di mills, tapi akhirnya keputusan finalnya adalah hadiah dipindahtangankan dari gw ke Pak Nuki... Siph... dengan ini gw cuman harus bikin surat kuasa... en nemenin Pak Nuki ke Muamalat 2 kali... bwahahaha...

Bener-bener dah... tapi ada hikmahnya juga bagi semua.... Jadi merenungkan arti dari hadiah ini.. =.=

1 komentar

pedipop mengatakan...

waaaa.. . hebooh. selamat yaa..
semoga lain kali km yg dapet mbul. hwehehehe.. .

Diberdayakan oleh Blogger.