Malioboro Mall and My Relaxation Day~

어떻게?

Selasa, 4 Mei 2010..

Apa yaa??? Hari ini hari selasa en harusnya kuliah itu bisa sampe jam 4 sore.. Tapi hari ini KAGA ada.. jadi mahasiswa harapan bangsa kek gw gini seneng banget kalo misal kuliah itu kosong.. Secara Pak Wiwit masih di luar kota.. jadi yawdah.. rencananya mo langsung pulang, mo nggeletakin kepala yang pusing en stress.. Seperti postingan yang kapan itu, gw merasa lagi gak enak badan, kerjaan menumuk sering gw tunda-tunda jadilah semacam ini sekarang... Bukannya bikin laporan, malah nonton pilem... bukannya bikin desain poster, malah karaokean di kamar... Fyuh... susah sih keluar dari zona aman itu...

Kata orang bijak sih, we born to be a HERO, tapi nyatanya gak bisa dong... mana bisa gw jadi Tony Stark, mana bisa gw jadi Batman, Ultramen, ato mana bisa gw secakep HERO DBSK???? bwahahaha...


HERO DBSK


Oke....

Kemudian, tau-tau si HILMI ngajak gw ke Malioboro Mall, soalnya doski mau beli sepatu.. Sepatunya lusuh en gak berbentuk gitu.. Niatnya sih doski mao beli sepatu kaca biar kaya Cinderella gitu.. tapi sayangnya bulu-bulu kakinya ternyata membuat penampilannya tidak memungkinkan untuk membeli sepatu kaca... bwahahaha....



Akhirnya sampelah gw di Malioboro Mall... periksa tas... eh si satpam nemu kondom... waksss???? Ternyata ketemu juga, gw pikir cuman metal detector, jebulnya pake plastic detector.. huahahaha...

Masuklah gw ke Mall itu, keadaan yang sungguh berbeda dari AMPLAZ... terakhir kemari tuh jaman keemasan Malioboro Mall sebagai penguasa tunggal Mall di Jogja, tapi sekarang udah pindah ke AMPLAZ sebagai penguasa baru..

Seperti yang gw katakan tadi, si Hilmi langsung nggeruduk ke toko sepatu.. Gw suruh beli sepatu warna pink dia gak mau... gw suruh beli sepatu alay dia juga kaga mau... trus dia muter-muter kaya orang susah, nyari-nyari sepatu yang menurut dia cocok sama style-nya... Sementara gw sibuk liat-liat kaos kaos polo sporty... sapa tau bisa gw beli gitu somewhen.. Dan, kekacauan pun terjadi...

"GUBRRAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK !!!!!!!!!!!!", Si Hilmi ternyata nabrak susunan sepatu-sepatu yang ada di deketnya..

"ASTAGHFIRULLAAAHHHHHH!!!!", dengan suara keras gw juga ikutan kaget plus nyebud...

Gw yang ada di deket kasir, teriak begitu membuat di mbak-mbak penjaga kasir itu ketawa tersedu-sedu... Dia bilang,"AKU ORA KAGET, AKU KAGET ASTAGHFIRULLAH-E!" (Aku nggak kaget, aku kaget astaghfirullah-nya). "Sial!", dalam hati gw...

Setelah kejadian memalukan itu, akhirnya hilmi pun memutuskan untuk beli sepatu, nampaknya sih desainnya biasa saja... tapi harganya enggak biasa... wahahaha.... Wah, gw jadi pengen beli yang putih itu Hil,, ketoke kok eye-catching....

***

Habis ntu, gw ama Hilmi yang nampak seperti pasangan gak bener itu jalan-jalan ke atas, kebetulan ada Bulletin toko kaset.. Ya udah, mampir ajah ke situ... Gw pengen banget beli sebuah CD ato kaset, secara gw ngefans abis... ini bentuk CDnya :



EHHH........... SALAHHHHH............... Yang bener ini :



Tapi, seteleh sok SKSD ama si mbak-mbak penjaga Bulletinnya, ternyata album itu pun nggak ada... sempat juga ditawarin albumnya ARMADA, tapi gw menolak dengan halus... wehehehe....

***

Well, capek muter-muter, sampelah gw ama hilmi di bagian bawah Malioboro Mall, en akhirnya, gw ama hilmi memutuskan untuk remembering something at Jacko!!!



EITSSS!!!!!!!! Bukan Jacko, Michael Jackson, tapi J-Co... sounds the same orait??



Wuihhhhhhhhhhhh....... sekalinya ke J-Co, tepatnya makan J-Co, gw merasa jadi orang kaya gitu dehh... sekali-kali jadi orang kaya gak masalah kali yaa.. tepatnya berusaha menjadi orang kaya.. Walopun dari lambangnya aja udah bisa ketahuan kalo ada hubungannya ama Starbucks, tapi yowis lah, ben wae... PIsan sak urip nang ndonya... wahahaha...

Setelah kenyang + ngobrol ngalor-ngidul tentang beberapa hal... sempat juga membuat malu di depan kasir J-Co.. bwahahaha... hari ini menyenangkan sekali... Sejenak gw melupakan stress gw.. dan menjadikannya tiada....

INTINYA :
  • Ngilangin Stress tuh obatnya adalah NGGOSIP!!

  • Jadi orang gak boleh terlalu latah,, (padahal yo gak gitu latah banget),, akibatnya bisa jadi malu-maluin... hehehe

  • Jangan terlalu jujur di depan kasir, ato si kasir bakal ngetawain elo!!


2 komentar

hilmitan mengatakan...

aku tuku sepatu sakjane ben ra isin karo astagfirullahe kancaku.. hahahaha

Anonim mengatakan...

bwahahahaha..... yo gak ngono juga kali hil..

Diberdayakan oleh Blogger.