Night Story #1. The Glory of Elins


Malam Minggu


Jyakakakaka....

Mungkin malem minggu itu buat gw dari dulu emang gak pernah ada kerjaan.. The most anticipated day of the weekends.. Kalo orang lain sibuk bermesraan di segala tempat di belahan dunia manapun.. Buat gw, mending gw ngenet en tidur, trus main AOE secara gw lagi seneng make cheat di AOE... jadi gak pernah kalah... hehehehe...

Klik Disini, kalo kalian mau sedikit cheat main AOE.

Hahaha... kok malah jadi promosi gitu yaa... Ben wae, then, kembali lagi ke masalah malam minggu.. Buat gw sebenernya gak ada bedanya sama Minggu Malam... kalo orang-orang pada berbeda 180 derajat antara keduanya.. Semuanya sama-sama menjenuhkan.. hohoho... tapi enggak buat malam kemarin (15-Mei-2010).

Well, sebenernya tanggal 15 Mei itu hari ulang tahunnya nyokap gw... Well... Saengilchukhahamnida naui ommaa~~ Moga semakin sabar menghadapi anak-anaknya yang semakin membandel.. Hohoho... Clap Clap... And then, tanggal 15 kemarin gw juga ngikutin semacam seminar di UPN.. mana pake acara naik 3 lantai... fyuhh... seminarnya nanti di postingan lain deh yaa...

Abis dari seminar yang aneh itu, akhirnya badan gw capek, sehingga gw haru ngistirahatin badan dulu.. Iseng-iseng sih ngajak keluar si Yudha, yang emang ngajak keluar dari tadi sehabis dari UPN... En, akhirnya abis magrib si Yudha dateng beneran. En gw jadi bingung mau pergi kemana. Ya udah, secara si Yudha ada referensi, jadilah kita pergi ke GOR UNY. Ada acara KRCI... krik krik krik.... Secara gak ada hubungannya geofisika ama elektronika (kecuali ElJi gw yang dapet B), so, bingung mau ngapain gw ke acara KRCI (Kontes Robot Canggih Indonesia, kalo gak salah)..

Btw, sudah masuk GOR UNY, ternyata ada panggungnya juga... en ternyata ada KONTES MODELINGnya juga... uwow.... berasa NGGAK muspro kan materi seminar tadi??? hahaha... pernah mikir kan, KRCI dipadukan ama kontes modeling?? Kok keknya gak ada hubunganya, kecuali itu acara terpisah.. Sama halnya kek Geohazard dipadukan dengan lomoba mengaji... lomba tartil ato lomba adzan...





Anggap aja emang ada hubungan silogisme, yawdah, gw ama Yudha masuk aja ke GOR-nya, dikira bayar 5.000 buat masuknya.. Ternyata GRATIS (udah final soalnya, mau pengumuman lagi).Yawda, masuklah kita ke balkon paling gak prestige, kelas festival ecek-ecek... En, yang gw saksikan adalah tempat yang kemproh.. plus diorama merah memenuhi seantero stadion riuh dengan sorak sorai di merah. Si merah itu adalah anak-anak ELINS UGM.. En, seketika itu pengumuman, ternyata ELINS UGM dinyatakan sebagai pemenang.... Wew..... Gw bangga juga... Walopun lambang kami berbeda.. Kaprodi kita mungkin berbeda.. penjaga perpus juga beda.. tapi kita sebelahan, jadi harus saling mendukung!!!

Satu hal yang gw catet dari yel-yel anak ELINS :

Sayonara, Sayonara, sampai berjumpa pulang...
Sayonara, Sayonara, sampai berjumpa pulang...
Buat apa SUSI????
Buat apa SUSI????
SUSI itu nggak ada SUSUnyaaa....
SUSI itu nggak ada SUSUnyaaa~


Lirik yang njijiki... pikiran gw kan jadi terbelah... Untung di geofisika blum ada yang namanya SUSI... kalo ada,, nanti saya akan berimajinasi.. hohohoho... Mungkin kalo anak statistika istilah SUSI lain lagi... tanya Romie aja dahh~... bwahahahahahahahaha... Ngakak gw sumpah XD!!!!

Overall.. Sukses en selamat buat ELINS...!!! Viva ELINS!!!

2 komentar

Muh. Nahdhi A. mengatakan...

Layaknya besok sisan ngembel di hotel-hotel solo sekalian. http://solo.bengawan.org (aku sudah sign buat ikut lho... Mau?

surya mengatakan...

ngakaaaaakk.. . sak ndlosor2 e.. hahahaha

Diberdayakan oleh Blogger.