Sindrom Males Ngapa-ngapain

Kalo dipikir-pikir.. Kerjaan padahal lagi numpuk gini, tapi gw males garap.. Ada tugas inilah, harus dikumpul tanggal ini lahh.. trus ada lagi suruh bikin presentasilah.. nanti dipresentasikan tanggal ini.. mana bahannya pake bahasa inggrislahh.. Tugas itu gak segampang film india, yang pake nari-nari trus pake nyanyi, kejar-kejaran trus selesei masalahnya... Ato, gak juga segampang nyebut All iz Well ala 3 idiots yang di posting di blog tetangga..



Gak cuman segitu ma menn...

Pokoknya lagi males aja...

Satu lagi, kerjaan gw sekarang adalah nyari BULE.. Whats???? Iya, BULE itu bukan nama makanan, bukan juga artis opera van java.. tapi dia adalah orang asing yang tinggal di negeri yang lucu ini... Ea, kenapa gw mesti nyari bule??? Apa gw mau nikahin tuh bule??? Udah bosenkah gw ama manusia indonesia yang hafal pancasila dan undang-undang dasar negara kita?? Well, ini bukan INSERT invertigasi gan!! *lempar batu aja lu!*

Balik lagi, well, jadi HMGF tu kah mau ada semacam tutorial bahasa inggris.. en, menurut ide mas Muin itu, kan lebih asik kalo pake native speaker buat ngisi acaranya.. lagian ngelatih conversation mah kan gak terlalu ribet kan??? Nah, masalahnya, siapa yang mau???? Ini membuat pusing gw ama Yudis... sampe malu-maluin gw berkeliaran di sastra kaya orang susah.. tapi gak ada yang berani ngomong, termasuk gw... So irritating!!

Well... nanti lah gw pikir lagi...

Selanjutnya, ada lagi yang di pikiranku... belakangan lagi rame beli mixstyle..



Itu lho yang dipake ama artis-artis korea, termasuk si Donghae pas di videonya Seoul Song.. Nah, ini yang membuat ngetrend FJB kaskus... Mantep juga...



Ada juga si SNSD pake mixstyle ini... En, beberapa temen gw juga lagi asik main-main FJB, kek si Dicky yang beli apa entah kaga tau gw, si Anang yang mao beli tapi kaga tau jadi engga, trus Hilmi yang pake acara jualan en buka lapak di FJB jual BB (Bau Badan) gitu dehh... Wah.. pokoknya rame nih FJB....

en...

Satu lagi... kenapa aku harus memimpikanmu??? Aneh... >.< * postingan ini lain kali aja... * Well... All iz well...

4 komentar

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

Oooo... Headset itu to... Kirain apaan... Ini gue lagi di warnet, headsetnya mirip, tapi bukan bintang gambarnya, tapi bulan sabit merah...

Muh. Nahdhi A. mengatakan...

Lha ngopo ora Arit + Palu sisan...

feekyu mengatakan...

Yang bagus headset pa yang makenya ya. hehehhe

Anonim mengatakan...

Sebagai Newbie, saya selalu mencari online untuk artikel yang bisa membantu saya. Terima kasih Wow! Terima kasih! Saya selalu ingin menulis dalam sesuatu situs saya seperti itu. Dapatkah saya mengambil bagian dari posting Anda ke blog saya?.

Diberdayakan oleh Blogger.