Ternyata Akhir-Akhir ini aku.....



En, ternyata banyak hal yang harus gw sadari.,.. I confess that:
  • Ternyata gw udah 21 tahun en mau nginjak tahun ke 22... Waduh.. Umur kepala dua tapi sifat masih kek umur 11 tahun..
  • Wuihhhh............... entah kenapa, hari Senin ini gw merasa SANGAT nggak nyaman... pengennya tidur aja.... pengennya ndengerin musik aja.. pengannya ngedance aja... males banget tau gak sih kuliah.... Kalo gak gara-gara gw presentasi jam 7 di hari senin ini, gw pasti kaga berangkat... secara gw bangun jam 7.07... Ngehek!!!
  • Jaket buat KKN Almamater gw ternyata udah sempit.... Waduh... pegimana nihhh???? emang di Kopma jualan gitu????
  • Well, gara-gara musik korea en kultur korea, kamar gw sekarang banyak hiasan koreanya.. poster SNSD lah... majalah korea lah... Ckckck.... Latian gitar lagu korea lahh.. Hangul bertebaran dimana-mana... Ckckck...
  • Merasa nggak banyak makan, tapi kenapa kaga kurus-kurus... Entahlah... Padahal gw nggak diet.. cuman nafsu makan tuh kek gak ada... harus sesuai timing deh keknya...
  • Gw malesssss banget kuliah, apalagi MAG.... entah kenapa... males aja~~
  • Suka banget deh makan bakso + cuka plus penyetan ayam... Yaa.. kalo punya duit sih pengennya makan steak gitu kali yaa... ^^
  • Jarang karaokean... karaoke paling bisa dihitung pake jari... Secara habis ujian ini kok bawaannya pengennnn banget refreshing... Nge-camp di Pacitan blum bisa mengobati stress gw...
  • Terlalu sibuk dengan ngurus organisasi... bayangin aja, di bulan Mei ini gw kudu nge-handle 6 acara... praktis gw stress...
  • Mau KKN... Oh nooo..... Gw blum siap untuk terjun ke masyarakat... Temen2 SMA lain dih pada blum KKN... Jihh...
  • Suka banget ama warna merah dan turunannya... Helm gw merah, kancut merah, my life is red.. ato merah muda, pink, ungu, ungu muda... segala turunan hitam, kuning, hijau dan biru... en paling anti ama warna coklat en abu-abu kumal...
  • Blum punya pacar... pacar itu blum punya.... Males ngulang hal serupa~
  • Jaranggggggggggggggggg banget NONTON TV... kadang kalo temen gw ngomong dikit aja tentang TV gw pasti kaga ngerti... Iklan mana sekarang yang gw tonton... Apa ya? Males aja kali ya, autis di depan TV...
  • Sering maksiat, astaghfirullah... khilaf nih... stress berkepanjangan...
  • Pengen banget AAI lagi.... rindu... entah kenapa...
  • Jadi jarang berhubungan ama temen eks IPA 2.... maav kawand.... bukannya sombong... tanyalah si romie itu... jangan sok sibuk... kalo kalian baca ini, ya kapan-kapan mampir ajah...
  • Pengen RENANG, pdahal udah beli celana renang, gw pengen menisbikan klaustrophobia gw yang menjadi2 akibat tragedi Bali kemarin...
  • Terlalu sering tidur malem banget, karaokean sendiri kek orang gila di depan komputer...
  • Jarang OLAHGARA... hayooo aku pengen olahraga.....!!!!
  • Pengen ngeband.. pengen ngedance... pengen bla bla bla bla.... banyak hal... Gathering AIKEI KPOP aja sampe gw lewatin.... Sial...
  • Bukan orang pinter, jadi salah dong kalo kalian minta ajarin gw, coz gw pemalas, jarang masuk.. en gw cuman gw seorang gw yang bisa memanfaatkan keadaan.. Tapi, apesnya mungkin semester ini agak nge-drop...
  • Sering merasa was-was.... keknya banyak hal mencekam yang melirik gw tajam... huff.. jadi gak tenang....
  • Pengen beli KIPAS angin!!!! Jogja is roasting dude!!!!
  • Haffhh, capek tangan gw nulis.... ngantuk juga.... tidur sek ahh... ~
Babo^^

3 komentar

nahdhi mengatakan...

Selagi masih sempet son...

Anonim mengatakan...

sempet ngapain dhi??? sempet urip.... tapi rasane kesel tenan je dhi...

Ronney mengatakan...

Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
http://zona-orang-gila.blogspot.com
Apa aja ada disini

dan juga
http://diary-gila-ronney.blogspot.com

Kalo ada waktu singgah yah

Diberdayakan oleh Blogger.