From Zero to Hero

Yang dipake yang tulisan putih... jangan liat sebelahnya... gak muhrim... (Sumber: Sini)
Cmiw~

Gw gak tau maksudnya apaan sih tulisan di atas... semacam alay ato apa? Hanya Tuhan yang tahu....

Hehe... Sempet-sempetin nulis blog di tengah sibuknya gw bikin laporan KP plus ujian yang belakangan close book semua diet jogging memutihkan kulit pasca wajib militer... #oh iya gw blum nulis tentang wamil ya... hehe..

Gw cuman mau sekedar sharing aja sehh... gara-gara tadi si Abi gak sengaja <s>atu emang lagi dapet inspirasi yang keren getu</s> ngomong "from zero to hero"....

Suwer, yang gw tau kalo denger kata itu adalah ada novel ato keknya gak bisa dibilang novel juga sih.. yaa semacam buku gitu.. ya, bercerita tentang perjuangan seorang anak manusia dari yang gak bisa apa-apa sampe bisa bikin video mesum mirip artis... well...

Tadi sih kita (gw ama abi) ngomongin Anang yang <s>secara mencengangkan</s> dapet nilai sempurna di ujian seismik stratigrafi mid kemarin... itu kata Abi bisa disebut from zero to hero... Dari gak bisa seistra ampe mahir pake OpendTect sampe tadi ujiannya hafal kek Al-Fatihah.. Ato dari yang gak bisa graviti sampe jadi asisten gravitasi en GPS... sebuah kebanggaan tersendiri bagi Anang...

Perasaan semua anak geofis sekarang udah jadi hero di bidangnya masing-masing... keren... gw aja kali ya yang blum ada heronya sama sekali... Gw ngerasa kek masih zero aja... walopun sempet merasa hero juga sih... padahal hero kebarakan kan, trus sekarang diganti ama XXI... *gak nyambung sumpah*

Oiya, sedikit pengumuman, gw kemarin menang lomba blog yang ini... awalnya cuman nulis biasa sih... tapi ternyata menang juga en dapet juara III... lumayan sih... nambah-nambah prestasi... sebagai anak MIPA mungkin gak worthy banget kali yaa dapet menang juara lomba esai gitu, harusnya mungkin lomba cerdas-cermat listrik magnet ato mencongak matlab gitu keknya lebih terdengar saintis banget.... tapi... itulah from zero to hero yang gw miliki....

(sekali lagi) Cmiw~

2 komentar

nahdhi mengatakan...

Kalau nggak HERO yang penting HORE....

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

betul apa yang dikatakan Nahdi... Hore................

Diberdayakan oleh Blogger.