Night Story #3. Night Story of Jogja

Kyaaaaa~~~

Sebenernya males bener nih pake acara posting cerita yang sebenernya udah terlalu lama.. hehe... tapi rasanya emang gak puas kalo gak diceritain.. En, ini postingan sebenernya masih berhubungan dengan cerita sebelumnya, yakni tepat di hari yang sama ama kejadian sebelumnya, yakni habis dari BBY di bilangan kotabaru sono, en langsung aja gw ama Yudha lanjut menuju ke destinasi selanjutnya..

Muter kita ke arah Stadion Kridosono, en ternyata di sana lagi banyaaakkkk banget manusia yang berjubel-jubel yang gak lain en nggak bukan adalah konser Sheila On 7 ama The Bannery yang katanya sampei malem gila gitu dehh... Kalo mau cerita lengkapnya konser itu ada di sini http://sangpengampun.blogspot.com/2010/05/psikopad-5-ajojing-bareng-sheila-on-7.html 

Well, karena emang gak bertujuan untuk nonton konser, gw ama Yudha lanjut perjalanan ke arah Malioboro dengan harapan sih mau ke Alun-Alun Kidul atau ke Monumen SO 1 Maret.. tapi sampai sana yang ada jalanan rame banget.. baru kali ini selama beberapa bulan terakhir gw jalan malem-malem ke perempatan yang kalo malem minggu banyak cewek-cewek asoi cakep en layak pakai (lho?).. Mana mereka pake busana yang minim-minim en dengfan polesan bedak seadanya, jadilah bim salabim maknyuss en siap pakai... hahahaha.... Gw jadi bertanya-tanya... Tapi, yang menarik perhatian gw waktu itu adalah adanya komunitas pencinta sepeda onthel.. semacam paguyuban gitu, tapi mereka pake acara kumpul di depan benteng Vredeburg itu en mengakomodasi bagi siapa aja yang mau sekedar foto-foto sama mereka, biar keliatan jadul... 

Foto Session Bersama Bapak-Bapak Pencinta Retro... Sumber: Foto Yudha

Foto Sama Sepeda Onthel... Sumber : Foto Yudha
Ya udah sih,, gw nggak melewatkan kesempatan itu untuk tidak berfoto momen, Yudha mengambil gambar di segala penjuru en sedikit merasakan atmosfir yang berbeda dari hingar bingar konser tadi.. 

Capek foto en capek ngeliatin mbak-mbak yang cakep tadi, beralihlah kita ke Alun-Alun Kidul. Tempat ini sih biasanya sepi en temaram en cocok buat agenda prostitusi gitu, tapi waktu itu, keadaan berubah.. warna biru memenuhi Alun-Alun.. Sumpah padet banget! Trus Ada wahana baru yang ada di Alun-Alun Kidul, yakni wahana sepeda tandem dengan blink-blink warna lampu biru-biru di setiap sudutnya... Walopun keknya asik tapi menurut gw, malah menambah kepadatan jalan lingkar Alun-Alun itu... 

Ini Dia, wahana baru di Alun-Alun Kidul... Sumber : Foto Yudha
Setelah tidak menemukan satu hal pun yang berharga, keluar kita dari kawasan kraton via Wijilan, en tertarik kita untuk mengambil foto di Plengkung Wijilan.. Hahahaha... ada-ada aja dah~ Nggak peduli orang lewat mo bilang apa, yang penting foto lahh..... 

Plengkung Wijilan. (sumber: Foto Yudha)

Sayidan. (Sumber: Foto Yudha)
Karena udah malem, saatnya mengakhiri foto session di Sayidan, tepatnya di jembatan Sayidan. Lampu-lampu di sini cukup menarik... en sapa tau ketemu ama Shaggy Dog kan... hiyaaa.... Oke, See U at the Night Story #4....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.