[5] KKN dan Euforia Sub-Unit Nawung

Walopun terjadi hal-hal yang aneh-aneh selama penyelenggaraan KKN kemarin, tapi yang paling gw suka adalah euforia kebersamaan kita-kita para elite sub-unit Nawung, gw, wahyu, raifa, bejo, vani, beni, oki, agil, winda, dan yazid, hmm.. walo yazid keknya lebih tidak sering ikut bereuforia dengan kita-kita, tapi itu bukan sebuah masalah yang berarti.

Sebenernya banyak rencana sub unit gw ini mau jalan-jalan, pernah terbesit mau ke Ratu Boko tapi gak jadi gara-gara aksi konservatifnya oknum-oknum tertentu yang menyebabkan kita mau-gakmau-en-sangat-terpaksa harus membatalkan niat itu. Pernah juga mau ke Pantai Sundak... tapi kalo ide ini zzzttt banget.. secara, jauh banget dari tempat pondokan. 

Jadilah acara bersama kami hanya ke tempat-tempat yang dirasa deket dan tidak terlalu keren so far... Tapi, dibalik intensitas menjalang yang jarang itu gw menemukan keasyikan sendiri, misal waktu menjalang seharian berawal dari rencana buka bersama di Warung Steak Jalan Kaliurang sampe saking penuhnya malah buka di burjo Samiasih... en gw bakal cerita pas hari itu...

17.00
Ini waktu janjian kumpul di depan WS,, udah tau yang namanya bulan puasa pastinya salah besar kalo dateng pas jam 5 sore, yang asrtinya 42 menit lagi bakal buka.. Jadinya satu WS itu penuh dengan manusia.. Mana anak-anak sub-unit Nawung (cindil-cindil) lama banget lagi datengnya,, dasar ngaret tingkat tinggi... Oki ama Agil doang tuh yang paling ontime, disusul gw ama Winda, trus Bejo ama Vani, en Raifa terakhir... Ya udah, daripada lama en malah gak buka, kita putuskan ke Burjo Samiasih..

17.30
Udah di burjo yang ternyata cuman di sekitaran Ganti Namo itu, well... akhirnya pun kita buaka bersama dengan menu ala kadarnya, si Vani ngajakin maem mie goreng, ya sudah gw iyain aja.. Gara-gara di pondokan gak pernah ada gorengan sebanyak di burjoan, maka gw sikat abis tuh gorengan... haha...

18.30
Ngobrol sana-sini rupanya udah setengah tujuh en kita blum magriban semua, okay, akhirnya semua ke kosnya Raifa (singk:Reva). 

18.45
Ternyata kos Reva cuman di sebelah situ doang, dari jalanan berlembah arah Gading Mas itu. En ternyata kos Reva ini kos cewek yang 100% open for Men.... bwahaha... sungguh menyenangkan.. gw bisa tidur di kamarnya Reva.. sementara Wahyu suka gangguin mbak-mbak sebelah kamarnya Reva.. Mungkin gw berpikir enak juga yang punya cewek di sini ya... bisa masuk ampe kamar... berdua... nothing else... mungkin agil tertarik??? bwahaha.... Kos Reva dan tempat prostitusi mungkin statusnya disamakan.... hahaha...

19.30
Akhirnya kita ke WS yang sebenarnya.... Penuh... Sesak... Marai marmos... Pelayanan pun jadi lamaaaa banget... nungguin pesenan dateng aja sampe sejam sendiri, padahal makannya gak nyampe sepuluh menit... Marmos...

20.45
Kemudian, ada ide dari Oki ama Wahyu untuk nonton film aja di 21 Amplas, menurut internet sih ada jadwal jam segituan di bulan puasa, tapi kemudian dengan kecepatan yang diatas rata-rata gw sampe Amplas en mendapati bahwa nggak ada film di atas jam 21.00... Shit!!

Langsung aja kita berdelapan cabut ke XXI Empire, en sebelas duabelas sama di Amplas, kita terpaksa hanya bayar parkir doang... Kiprit sekali!!!

21.30
Kemudian, entah ide siapa, tau-tau kita bergegas menuju Inul Vizta KTV di utara Ring Road. Yak, akhirnya gw nemu juga istilah karaoke... Tapi berkaraoke dengan anak-anak KKN itu berarti gw harus nyesuain lagi aliran musik-musik anak-anak yang beda-beda... Gw yang insya Allah tau semua aliran emang nggak suka input lagu, coz rasanya gimana gitu, jadi dari dua jam karaoke gw cuman input satu lagu buat gw nyanyiin sendiri, yakni I'm Yours versi akustiknya Jason Mraz.. Selebihnya gw mix en max ama temen-temen... Mulai dari lagu mellow kesukaannya Wahyu, sampe lagu ballad-ballad indonesia kesukaannya bejo-winda-agil-reva, lagu-lagu inggris yang entrah apa-apa kesukaannya vani, lagu rock kesukaannya Oki, ama lagu korea kesukaannya bejo. Semuanya tercampur jadi satu sampe kemudian di ending ketemu lagu dangdut... Dan entah kenapa gw bergoyang ala Jathilan di Nawung... hahaha... Dan suasana pun jadi gembira.... 

Karaoke..... Wahyu, Winda, Agil, Oki, Vani, Bejo, Reva (Ki-Ka)
00.00
Selesei karaoke.... badan capek... niatnya gw sih mau pulang... tapi pada haus, jadinya kita ke burjo semula... Lagian si Oki ama Agil udah capcus ke Cafe mana gitu, mereka mau nonton bareng Liverpool.. Gw sebenernya capek n lelah... pengen tidur... Tapi si Bejo ngajakin ke Hokben, curcol ampe Sahur... Gw awalnya males... tapi yawda gw turutin

00.30
Lagian di Reva getol banget mau minjem kamera dari di Wahyu, sekedar foto-foto... Ya udah, malem-malem itu kita ke kosnya wahyu di deket Inul Vizta, cuman mau minjem kamera... Trus capcus deh kita ke Jembatan Teknik... foto-foto.... Ke Tugu Jogja... disini agak lama sembari foto-foto sembari juga ngobrolin hal-hal yang macem-macem sampe ke teori konspirasi Freemason segala... Till Drop....

Jembatan Teknik



@ Tugu Jogja... (Vani-Reva-Winda-Gw)

02.00
Ngantuk gilak.... tapi, kita akhirnya ke KFC di deket SMA N 6... Well... bingung mau pesen apa, secara kalo makan di KFC pasti mahal kan... pusing deh gw... Yawda maem ala kadarnya aja sambil gosip en curcol sana sini plus ngeliat tayangan liga inggris antara Manchester City versus Liverpool yang akhirnya di menangkan oleh ManCity 3-0.... 

@ KFC on 2.00 am

Sampe saur akhirnya gw habiskan di KFC.... foto-foto... sampe ketemu Asri (sub-unit sebelah [Kalinongko Kidul])... semuanya terlihat mengantuk kecuali Vani ama Bejo yang emang udah jadi hobi mereka keluar malam...  dan akhirnya acara selesei sebelum waktu imsak tiba...

Intinya, gw suka kebersamaan kek gini... secara gw emang gak ada ikatan dengan siapa-siapa jadi pengen sebuah kegiatan yang kek gini, hang out sampe bener-bener lelah... itulah kehidupan anak muda... kita meretas... kita juara nomor satu seluruh dunia.... Kita bakal rindu masa ini kelak di masa tua.... 

Inget lagunya Sheila On 7:

Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu
Kuperlihatkan semua hartaku

Kita s'lalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah, lelah dan tak bersinar
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang, terbang meninggalkanmu

Ku s'lalu membanggakanmu, kaupun s'lalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
Merdeka kita, kita merdeka

Tak pernah kita pikirkan
Ujung perjalanan ini
Tak usah kita pikirkan
ujung perjalanan ini
Itu dia..... Yahh... Semoga bener-bener kisah KKN ini gak cuman berakhir sampe disini.... Kapan kita hang-out en karaokean bersama lagi... itulah yang paling ditunggu-tunggu.... XD

1 komentar

Beny Yulanta Putra mengatakan...

ceritanya perlu ditmbahin tuh... ketika acara nonton batal, saya ditinggal oleh teman-teman sekalian... lalu kemudian meluncurlah saya segera ke game online... beberapa saat kemudian saya mendapatkan telpon dari si meong, ini kita uda selesai karokean, sini dong kita mau hang out lagi... akhirnya segeralah saya menghampiri si bejo CS... setelah sampai disana acara terus berlanjut dengan mata yang sudah terkantuk-kantuk tidak karuan... ke jembatan teknik, tugu dan lain-lain hanya untuk sembari berfoto-foto... lalu besoknya ada kejadian aneh di basecamp... jeng jeng jeng, ternyata si NARTI menghampiri basecamp kita??

Diberdayakan oleh Blogger.