Balada Kuliah Semester 7

Gw jadi sibuk....

Walopun kuliahnya dikit banget, malah sangat sedikit dibandingkan semester-semester lalu, tapi rasanya badan ini capek justru sekarang. Yak, sebagian mungkin mikirnya enak jadi asisten, tetapi, dibutuhkan kondisi tubuh yang prima untuk melaksanakannya. Apalagi mata-mata kuliah yang gw asisteni itu berada di jam-jam tidur sore.. Ato mulai jam tiga sore sampe jam lima sore... Capek en pusing juga ngurusin praktikan yang jumlahnya banyak en ribut gitu, jadi harus punya kesabaran ekstra tinggi, tapi gak boleh lengah untuk nggak memperhatikan per individu dalam kuliah/praktikum tersebut... Itu pesen dari Pak Nukman...

Well, gw ngasisteni PRAKTIKUM PETROLOGI yang cuman 1 SKS tapi pada pelaksanaannya bakal jadi 7 SKS (hahaha.. XD). Satu lagi gw akan ngasisteni FISIKA DASAR I sampai dengan MID Semester saja, soalnya kemarin diminta Pak Wiwit untuk itu... Kebetulan jadwalnya sangat tidak user friendly, alias semuanya bentrok pada jam-jam tidur sore tadi.. Itulah.... Itulah.. gw capekkkkkkkkkk.......... blum lagi ngejain laporan KP yang never-ending gini.... plus gw yang pemalas... hahaha... gak rampung-rampung... padahal minggu ini ada tugas Kewirausahaan ama tugas Geofisika Lingkungan...

Alamat kapan gw ngerjain.... Bah!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.