Kontemplasi

Hmfff..... lebaran pun berlalu... puasa tinggal kenangan... tidak ada hal religius sama sekali di ending ramadhan... Buat gw, sebenernya gw nyesel juga meninggalkan ramadhan tanpa ada sesuatu yang berkesan.. Shalat Idul Fitri yang harusnya jadi shalat kemenangan, bisa gw bilang, gw gak nemuin atmosfer ini.. Kayak sekedar shalat trus alal-bi-halal yang semakin membuat gw tuh agak mikir gimanaa gitu.. Bukan sepentasnya aku menjalani hari itu... I am not deserve to.....

Keinginan untuk berkontemplasi...
Gw lagi labil. Gw lagi gak bisa membedakan apa yang bisa gw perbuat antara benar dan salah. Apa ini salah? Efek hasil KKN membuat gw untuk terkontaminasi melakukan hal-hal yang membenarkan segala hal. Gw sedih...

Lagi, gw agak suram waktu gw ultah kemarin... Euforia ucapan selamat di FB sangat tidak berarti apa-apa karena setahun yang lalu hal yang lebih indah terjadi. Tapi itu kemudian gugur di bulan Januari.. Udah kayak lagunya Glenn Fredly.. Lah, kemarin itu berasa hampaaaa banget... Sampe aku maksa seseorang untuk nemenin malam itu, jujur sebenernya gw gak milih-milih sapa yang mau gw minta nemenin malam itu, cuman pas liburan gini kan anak-anak geofis udah pada pulang semua, trus anak-anak KKN juga sama adanya... Ya sudah... 

***

Dalam hati ada keinginan untuk bepergian ke suatu tempat... melakukan perjalanan... nggembel seperti yang biasa gw lakuin setiap tahun... Gw pengen jalan ke manaa gitu... terlalu banyak umpatan dalam otak.... Tapi sepertinya gak bakal jadi kenyataan soalnya besok... bentar lagi juga udah masuk... The holiday is just a sucks...

Gak ada yang bisa gw lakuin sekarang.. Sorrow... No Hope....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.