Lelah Hari ini... [Sebuah puisi tentang Hati dan Cinta]



Kalo di mills HMGF lagi pada asyik masyuk nulis puisi... gw juga ahh... meluapkan kekesalan yang bertubi-tubi...

@ About My Life....

Kadang aku bersemedi di bawah hujan,
Yang dengusan rintiknya menasbihkan segala pesona hari ini,
Kadang aku bukan seorang robot,
bukan seorang durjana,
bukan seorang lelaki flamboyan,
Jauh di lubuk hatiku yang paling dalam,
Aku sabar untuk tidak memakimu,
Aku tega untuk mendoakkan keselamatanmu,
Walau terus kau cemoohkan aku di depan teman-temanmu...
Aku tau aku bukan manusia seratus persen,
Aku ingin menggapai kenyataan itu, semudah aku menjentikkan jemariku di atas segalanya..
Tapi aku nanar di tatap matahari,
Aku takut diperanakkan waktu,
Aku memilih untuk diam,
Karena suatu saat aku percaya, akan datang keajaiban kepadaku...
dan membuat mereka itu diam seribu bahasa...

@ Love

Helena...
Jika kau tau siapa aku,
aku tak kan pergi walo kau main hati di belakangku..
Aku sudah cukup mudah di nomortigabelaskan..
Aku memang pantas dipandang sebelah mata..
Tapi, aku masih belum bisa waras jika tidak menggelinjang bila menatap wajahmu..
kau cantik hari ini dengan balutan putihmu yang syahdu,
tapi aku tidak tahu,
Apa yang akan terjadi di kemudian hari..
Karena aku lelah hari ini.....


30-09-2010

Faz...

1 komentar

nahdhi mengatakan...

Hus hus hus. (kok ono musik dangdut yo)

Diberdayakan oleh Blogger.