Mudik ke Semarang

Well... Mungkin baru pertama semenjak 21 tahun gw ada di dunia ini, gw menyempatkan diri untuk sekedar mian-main atao lebih tepatnya mudik ke kota lain. Pernah sih dulu ke Kebumen, ke Nganjuk, ke Wonosari, ke Sidoarjo, tapi blum pernah dalam idup gw, ke Semarang.

Menurut gugel earth sih jarak jogja semarang cuman sekitar 80 kilometer, itu sama dengan gw pulang pergi ke pondokan KKN sebanyak 2 kali, and it's done.... hahaha...

*gw nyium bau burger... >.< edan.... marai ngelih*

Balik ke postingan, ke Semarang itu lewat Magelang.. en gw mudik naik mobil... gak kebayang arus mudik pasca lebaran itu.... Ternyata mudik itu membutuhkan perjuangan yang teramat sangat gila... Gila dijalan,... Capek nungguin antrian motor-motor ama mobil-mobil yang udah sampe gak kebayang gimana bentuknya.. Gw sih mendingan naik kereta deh eksekutif sekalian.. zzzttt banget kan muspro en ngelantung-lantung di jalan... Tapi gimana lagi...

Yang penting gak kayak gini :

posisi mudik yang tidak boleh ditiru.. itu punyanya masnya gimanaa gitu... kyaa... mbaknya kesenengen,,, (Sumber: Sini)
atau kalo pake helm ya kudu yang SNI... jangan kek gini...

Sumber : (Sini)
Hahahaha... En,, jangan nekat.... mentang-mentang udah gak ada tempat di bis.. di kereta... jangan maksa...

Nekat. (Sumber: Sini)
Sekali lagi.... hahaha... lalalala...

Walo mudik itu mengasyikkan, tapi juga menyedihkan, coz perjalan yang harusnya bisa 2 jam, eh ini bisa sampe 5 jam... Wedan to ndaa.... (gw baru denger dengan kepala sendiri logat Semarang... "ndaaa...", so bitchy I mean.... manja abis.... hahahaha... tapi lucu). 

So far, gw gak ngapa-ngapain di Semarang.. lha wong cuman sekitar 4 sampe 5 jam di sana... ngobrol ama sodara-sodara yang rata-arata udah pada besar semua... It's quite happy there.... biasanya gw paling males membuka sebuah pembicaraan, kemarin pembicaraan nyantai-nyantai banget sampe malah akrab gitu ama beberapa sodara... Well.. like that so much!!! Awalnya yang gw pikir yang bakal sengsara karena gak ada temen ngobrol, sampe gw isi HP full ama lagu korea kesukaan gw... kemarin sama sekali atau hampir tidak pernah gw puter kecuali di mobil... 

Seneng dah....

Pokoknya yang blum pernah mudik... ya mudik... ati-ati... travel safe....

Wong supermen pun juga mudik kok.. masa lo kaga.... hahahaha........

Mudik..... (Sumber: Sini)
Sekian~

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.