Eksis...



(Sumber: sini)
Bener juga kata @sangpengampun yang dilansir dari blognya... Terkadang susah juga jadi mahasiswa tua... (baca: bangkotan) kayak gw, kayak si Abi (@sangpengampun), kek Hilmi, Anang, dan lain sebagainya.. Bagi gw, menjadi tua itu adalah takdir yang tak terbantahkan.. karena so pasti lo tau kalo kita sebagai manusia nggak bisa memutar balik waktu..

Menjadi eksis.. sebenernya bukan bagian dari rencana gw... gw emang dapet tugas ngajar anak 2009 en 2010 so, itu emang tempat gw untuk memperkenalkan diri, tapi kemudian paradigma itu bergeser menjadi mboh-piye-carane semua anak itu kudu hafal gw... hohoho... 

Kemudian, dunia maya menjadi ajang perang dunia III buat kita-kita yang merasa punya daya sentuh dengan komunitas 2009. tapi itu berlangsung seru dan tidak ada gap antara kita.. yaa.. cuman trust kita jadi rendah... Tapi, itu dia efek dari ngeksis...

Kalo jadi pemandu STMJ ini adalah sebuah bentuk ke-ngeksisan, mungkin nggak sepenuhnya ya saat ini.. mungkin dulu iya... sekarang, rasanya pengen tidur aja rasanya.. males memandangi hari-hari sibuk, yang siangnya berpeluh dan malamnya lapuk dimakan rayap... Sucks!

Kalo itu yang terbaik bagiku, Ya Allah, berikanlah jalanMu yang terbaik kepadaku... 


Ttd,
Sony A.S.
Memandang sebuah kata eksis dari sudut pandang kegalauan tingkat tinggi...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.