Malam-malam panjang

Duhai malam-malamku....
Uhhh ahh.... males banget nih sebenernya.. Menyempatkan menulis secuplik pesan yang singkat di tempat seperti ini.. Akhir-akhir ini kenapa malam-malam gw dipenuhi dengan banyak pikiran yang mampir sejenak kemudian lepas seketika.. Gw pengen refreshing tapi kendalanya gw kaga punya duit... mencekik sekali...

Di Depan Istana Negara Yogya
Pernah kemarin sempet juga gw en rombongan kampret-kampret ini berkunjung ke Istana Negara yang ada di depan Benteng Vredeburg. Paling enggak agak membuat gw rileks, walopun malah lebih kek mengulang KKN selama beberapa menit... Tapi asik sih... Rombongan gak mutu...

Lintasan Offroad gw ama Abi... Zzztttt... Jauh abis.........
Kemarin juga sempet trekking cari tempat survei geoling di daerah Sambirejo, Prambanan sana... Gak bisa dibedain mana yang trekking mana yang offroad... semuanya nampak sama... plus endingnya minum dawet Bogem, Prambanan yang maknyusss itu....

Trus, kemarin juga sempet survei tempat fieldtrip, yang detailnya pasti bakal di post beberapa saat ke depan.. Capek bosss!!!!!

Simulasi STMJ jilid I
En, terakhir kemarin sempet juga ikutan nginep di acara simulasi STMJ (kuliah 7-SKS)nya anak-anak 2009... Yang gw rasa kami rombongan gak mutu memang bener-bener gak mutu, kebanyakan nggosip aja... bareng ama Bayu DJ, Hafiz, Ulin "Pak Senu", Tomo Geisha, Patemo, dll... Mana udaranya (maksud gw angin) dinginnnnn banget sampe si Putri 09 ama Leonardo Dicaprio 09 ikutan teparrr... yaahhhh... simulasi P3K dah... Tapi gw salut ke panitia yang bisa menyimulasikan STMJ sebenar-benar STMJ... mungkin kurang konsolidasi aja...

Goodluck aja deh buat STMJ 2010!!

Esay listening to korean song dulu aja dehh.... Playlist gw ditemani secangkir kopi yang hangat malam ini..
  1. SHINee - Lucifer
  2. SNSD - Gee (Japanese Version)
  3. SHINee - You're Like An Oxygen
  4. Big Bang - Tell Me Goodbye
  5. Infinite - Comeback Again (Dasi Dorawa)
Sluurrrpppp... assikkkkk banget..... Well, gotta go! gw kudu bikin rencana buat besok ngajar fisdas jam 7 pagi cyinn.... 


....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.