Manfaatkan Lia~

Well...

Kuliah si tujuh SKS udah rampung, paling enggak hari pertamanya, hari sesi kelas yang pastinya melelahkan sejuta umat, khususnya panitia...

Sesi kelas yang tahun ini adalah sesi kelas yang lumayan heboh karena gw ama Hilmi jadi bahan olokan nomor wahid... apalagi menyangkut beberapa stok cewe 2010 yang smart-smart gitu... 

Dan tabir misteri "Helena Inzaghinova" itu pun terungkap dengan jelas gara-gara si Hilmi motret trus di cc ke anak-anak 2009, en.. badalaaaa... semua mata tertuju padanya, dan ribut plus heboh.... Semuanya berlangsung gak mutu....

Begitu juga dengan sesi perkenalan HMGF, yang membuat gw lebih numpang eksis... hoho... sebenernya ada niat dalam hati untuk sekedar jaga image gitu, tapi semua gara-gara anak 2009... sehingga saya tidak bisa menjaga image.... Sialaaannn... (Hey, kampretos 2009, enyahlah kau~)

Lia 2009 (dari fesbuknya Lia)
Dan, gara-gara insiden pencemaran nama baik di sesi kelas 7 sks itu, maka gw ama hilmi ngajak si Lia, anak acara, anggota kampret itu, untuk pergi ke JEC coz ada pameran komputer yang namanya JOGJAKOMTEK... Secara si Lia kan punya mobil, jadi lebih enak daripada naik motor kan... lebih hemat bensin pula.... Sipirili....

Yawda.. nunggu sampe evaluasi, tadinya si Kiki ama Tissia juga mau ikutan, tapi sampe evaluasi berakhir, mereka tidak menampakkan batang hidung mereka, so, gw putuskan untuk pergi bertiga... yang namapaknya lebih enak dilihat kayak si Lia dengan dua om-om girang.... zzztttt banget...

JEC.... masuk gratis... Thanks to Fatan yang udah jaga pintu depan... bukannya nyari barang elektronik, kita malah sibuk nyari temen-temen sendiri yang lagi jaga en patroli di sekitaran pameran... Ada rudi, kris, coco, radit, fatah, otong, yuni, ncep, magon, irchun, raras, yudha.... pokoknya niat ke jogjakomtek itu hanya untuk jalan-jalan semata.... Tapi, berhubung si Hilmi punya agenda sendiri, yakni doi mau beli flesdis, maka mau gak mau gw ama Lia pun kudu nganterin doi ke alnect, cari flesdis termurah...

Well... Abis dari JEC, ternyata si hilmi baik hati sekali mau nraktir kita-kita (gw ama Lia) di Pizza Hut Ambarukmo Plaza... So wow.... tapi belakangan karena gw jarang makan malem, maka porsi dua potong pizza aja rasanya udah kenyang banget....

What a beautiful day~

PS: buat Lia, jangan kapok pergi buat kita-kita lagi... hahahahaha....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.