Pengen Beli Sepatu...

Hell yeahh....

kalo tetangga sebelah sibuk ngomongin motor ama HP... hmm.. gw sebenernya naksir ama motornya yang versi Repsol itu.. tapi apa boleh dikata gak ana duit gannn.... kanker nih.... bukan kanker penyakit.. tapi kantong kering.... sekering cuaca jogja akhir-akhir ini...

Iseng-iseng tadi ke outlet biru, itu loh toko yang duljunya warnanya biru, jualannya sepatu de el el tetek bengek fashionista untuk ukuran anak skate.. anak gawul.. anak hip hop... yang pasti nggak begitu alay..

bukan yang gini nih :
sumber : Sini
Nggakk.... pliss.... enggak yang kek gitu....

Jadi, sebenernya gw pengen beli sepatu.. Asal-usulnya adalah ketika gw tidak menemukan sepatu vyang cocok dengan profesi gw <s>sebagai tukang bersih-bersih klaster</s> sebagai geofisikawan yang kudu survei sana-sini en menginjakkan kaki ke puncak gunung sekalipun (baca: trekking)..

padahal abis selama ini gw selalu minjem sepatu adik gw.. Gak tau kenapa? Apa emang ukuran kaki gw yang kecil apa kali yaa, jadi ukuran adik gw aja gw bisa masuk... jadi, adik gw punya banyak sepatu... En, gw selalu minjem.... sangat memperihatinkan.... 

Tapi gan, setiap gw liat harga sepatu di pasaran, terutama tadi di Outlet Biru... Buset... gak ada kali yaa yang 90 ribu gitu... Susah amat... Rata-rata 300 ribu ampe 400 ribu... edan... anak cucu gw mau makan apa nanti... *lebai*

Tipe sepatu idaman saya :


Asik keknya,,,
Hahahaha... sooo pasti mahal gilakkk........

Pernah juga kepikiran beli sepatu gunung kek punya si Nohan, Angga, Ghofar, Priyo... Haduh haduh.... Puasa ngenet apa gw yaaa... Btw, jam baru di SIC kapan nihhh..... *ngarep*. Kan keren kalo punya sepatu kek gitu.. paling enggak tahan lama en gak jebol-jebol... jadi inget sepatu gw yang model selpo gitu udah mangap-mangap gak jelas... 

Tapi, gw gak maksa... Keadaan membuat gw tidak pernah mendesak untuk mempunyai apa-apa yang gw inginkan... 

Hanya sabar menanti....

Insya Allah ada rejeki.... Aminn....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.