The Rats!

Sumber: Sini

Oke... saatnya tidak membicarakan masalah hati... tidak juga membicarakan masalah ce i en tee aa... absurd.. alay sumpah!! Mari sejenak kita melihat rumah gw... ehh.. maksud gw kamar gw... 

Asal lo tau aja, kalo kamar gw itu nggak lebih dari 10 meter persegi coz, cuman berukuran 2,5 kali 2 meter, en sebenernya menurut arsiteknya kudunya tempat ini dipake sebagai jamaban daripada sebuah kamar.. Tidak layak... hohoho...

Dann.....

Sampai beberapa saat yang lalu, mungkin beberapa bulan yang lalu, rumah gw mungkin dipandang sebagai hunian yang menyediakan jasa penginapan yang mentereng kali yaa... So, jadi banyak yang namanya TIKUS, keluar masuk nongol gak jelas berkeliaran di rumah gw... 

Itu dulu...

Tapi, gak bisa dipungkiri, semacam film-film di hollywood sana, ternyata si tikus-tikus yang dulu cuman satu dua en ukurannya cuman segede jempol kaki gitu, sekarang bermutasi bermitosis, dan bermeiosis menjadi banyak, trus induknya udah jadi raksasa dengan ukuran terlihat sekitar 25 hingga 30 cm... MEDENI!!!

En, gak cuman satu, di rumah gw ada LIMA tikus dengan ukuran itu, kemudian generasi berikutnya sudah banyak dibantai gw dengan ukuran lebih kecil sekitar 10 hingga 15 cm... dan paling mengenaskan ini tikus-tikus kaga punya otak.... Sampe beranaknya di dalam kasur tidur gw.... SETAN!

Pantes suatu malam gw ngerasa ada suara berderat, gw pikir ada tikus yang sengaja makanin kayu tempat tidur gw... trus, suaranya jadi tambah keras dan deket dengan telinga gw... Yawda, gw senterin tuh bawah kolong... bersih.... Trus gw buka tuh kasur lapis pertama.... blum ada tanda-tanda mencurigakan.... Karena kasur gw dua lapis... gw memberanikan diri untuk membuka lapis kedua... en....

Jeng Jeng Jeng.,.,

Tikus sialan itu beranak pinak di dalam kasur lapis dua gw... Dia melobangi kasur sedalam diamter 10 cm lahh... trus dia pake nyimpen cindil-cindilnya di situ... BIADAB! 

Jadilah gw SHOCK!! Soalnya pas gw tarik kasur, tuh cindil ndeledek jatuh gitu aja ke kayu-kayu alas tempat tidur... merah-merah masih ranum tikus gitu.... NGGILANI.....

Gw semprot pake parfum, biar aroma agak mendingan... Trus evakuasi tuh cindil.. buang ke tempat sampah... Trus gw gak tidur di kamar SEMINGGU!! Dalam rentang waktu itu kasur gw dijemur... 

***

PS: Barang siapa menjual sniper khusus tikus... saya beli.... saya tidak butuh racun, karena racun membuat bangkai tikus sulit ditemukan.. apalagi kalo udah busuk... biasanya ada belatungnya... what a heck!!


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.