Sebuah Catatan Kecil (1)

Sumber: Sini


Srek Srek.....

gw mulai menulis... 

Menulis apa-apa yang gw bayangin, ketika gw matikan lampu kamar gw, pikiran gw pun melintas dengan cepat di hari-hari yang lalu. Yak, rutinitas ber-imajinasi ini gw sebut dengan evaluasi diri...

Kalo selama hidup ini kita nggak pernah meng-evaluasi diri, itu sebuah kekonyolan dalam hidup lo... Sebelum menutup mata, sambil FB-an via HP, paling enggak, gw mikir apa-apa yang udah gw lakuin hari ini.... apa gw ada salah ucap.. apa gw ada salah perbuatan... Trus gw ingat-ingat lagi perkataan orang-orang disekitar gw... temen-temen gw... kalo ada diantara perkataan mereka yang menyinggung, biasanya gw maafin dengan ikhlas... atao kalo ada yang gak bisa gw maafin, gw simpen dulu... Gw simpen udah kayak septic tank, tapi selama ini blum pernah penuh... Coz, gw gak bisa marah... gw gak bisa membuat perkelahian... gw gak bisa membuat sebuah kemelut.. Gw penyuka persahabatan.. kecuali orang itu bener-bener menyakiti hati gw teramat sangat... Pada akhirnya gw bakal maafin orang itu, dengan tenggang waktu tertentu...

Sempat dulu gw pengen mabok... minum-minuman keras... soalnya pas itu gw lagi labil.. biasanya yang begitu itu ada hubungannya dengan cinta... Persetan dengan cinta untuk saat ini... tapi, untungnya gw mengikuti ajakan malaikat baik hati yang gak menyarankan gw untuk berbuat sekeji itu... Gw manusia biasa.... gw bodoh... gw jauh dari sempurna... 

Selama ini sebenernya gw punya kepribadian yang banyak... tapi gw selalu pake kepribadian gw yang utama, yakni periang, dan gaul untuk ukuran pemuda 22 tahun... tapi apakah sekarang saatnya gw ubah itu semua?? 

Sumpah, gw blum bisa memaafkan kejadian yang menerpa gw beberapa hari belakangan ini... Seandainya gw bisa membunuh orang-orang itu, gw bakal bunuh sekarang... Tapi enggak... gak ada waktu yang cukup untuk ngurusin hal itu.... mungkin lengkapnya bakal gw tulis di bagian dua... 

Huuffttt....

In Sick...

1 komentar

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

Ahahaha...
Jangan dibunuh Son, kasian... Mutilasi aja..

Diberdayakan oleh Blogger.