Abu Merapi...

Yahh... semua yang di Jogja pasti ngerasain betapa mengerikannya Merapi tahun 2010 ini... Jauh lebih mengerikan daripada kejadian serupa tahun 2006 atau 1994.

Banyak masyakarat yang awalnya gak tau apa-apa tentang kegunungapian, kini menjadi lebih tau dan lebih aware dengan isu-isu yang berkembang di masyarakat..

Nanggepin pertanyaan yang ada di shoutmix gw... ini gw punya citra NASA tentang letusan tanggal 5 November 2010 kemarin...


Cekidot!

Itu persebaran Abu Merapi... tanggal 11 November 2010..Sumbernya dari http://earthobservatory.nasa.gov/IOTD/archive.php?m=11&y=2010 Bisa dilihat kalo persebaran plume Merapi bisa sampai radius yang sangat jauh...

Sekedar info saja...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.