Press Realease: Black Concept


Oke, menanggapi postingan tetangga sebelah, sebenrnya gak ada yang special dari konsep ini kecuali suasananya aja yang ganti kan? Kalo dibilang udah persiapan dari jaman baheula, emang bener, namanya juga totalitas.. *pengabdian terakhir*, habis ini praktikum petro udah habis, jadi mau gak mau kudu all out dong!

Spoiler: Nggak akan ada fashion show, rave party, atau wayangan, apalagi pentas seni... hanya ada hal yang mungkin bisa membuat anda terhibur karena konsepnya entertain...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.