Setelah Satu Abad Tidak Posting

Sumber: google

Wuihhhhh.. rasanya males ja pas mau posting ini itu, lagian pas situasi Merapi kayak kemarin... membaca saja saya sulit, apalagi mau nulis...  apalagi mau lebai...

Sebenernya banyak yang mau gw tulis, tapi malesnya nge-retrieve foto yang ada dimana-mana tapi gak ada di fles gw.. Apalagi pengalaman-pengalaman menjadi relawan yang kek tetangga sebelah..

Sayangnya gw gak punya waktu lama untuk posting dengan bahasa yang bisa membuat tersentuh.. mungkin dengan bahasa yang bisa membuat orang lain ilfil kali yaa..

Pokoknya Merapi ini membuat beberapa jadwal harus ke-delay, mana penerbangan tutup sehingga gw kaga bisa eksodus ke Singapura.. +.+

2 komentar

Anonim mengatakan...

citizens car loan detroit auto show jeep concept auto car india forum safty 1st car seat 2004 honda review s2000

Anonim mengatakan...

25815.....26001

Diberdayakan oleh Blogger.