Gak Penting!

www.google.com

Malessssss banget nulis... padahal rencananya mau ikut lomba nulis... malah asyik latihan nge-dance buat audisi yang gw juga masih bingung antara ikut ato enggak...

Di saat-saat nggak jelas gini...

Di saat-saat nggak produktif banget kek gini, gak tau kenapa gw merasa kembali lagi merah jambu...

Sssstttt... jangan bilang-bilang... gatau kenapa aja... gatau juga sama siapa... sekian banyak kemungkinan untuk membentuk partikel-partikel perasaan cinta gw ke seorang lain... Absurd sangat... Gw juga bingung gimana mengkonstelasikan antara pikiran gw sama tindakan gw yang akhir-akhir ini gak sinkron, mencla-mencle.. Mungkin frame otak gw lagi disetel ke arah merah jambu itu?? Hmmm... gw juga gak yakin...

Tau dehhh.........

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.