Korean Update: Oktober en November 2010

Chart November 2010 versi gw
Chart Oktober 2010 versi gw
Hello... Helloo... mungkin penggalan lagu SHINee cukup menghangatkan suasana... Yak, cuman pengen nge-share aja, kalo selara gw agak berangsur mengikuti penrkembangan jaman... hehehehe.... 

Okay, di bulan Oktober bisa dilihat SHINee mendominasi chart plus Intifinite, Wonder Girls ama 2PM.. Bulan oktober ini gw lagi reunion to the past ama si WG... lagu-lagunya dulu sempat gw tahu, tapi baru bulan Oktober itu gw pahami lebih jauh... Kalo SHINee awalnya dapet dari @suryasheina ama @hanntwo pas main ke rumahnya gitu, ehh.... malah jadi suka... karakter dance mereka kuat di bagian kaki dan tangan... 

Kemudian satu bulan sesudahnya, bulan November, tampak SNSD kembali mendominasi relung hati gw dengan Hoot, My Best Friend, ama Mistake... lagu Mistake keren banget... Ampun dahh... Yap, gara-gara KpopFest gathering di UKDW, jadi gw seneng ama si Miss-A, anggota JYP yang sedang naik daun dengan lagunya Breath... Gitu juga dengan Co-Ed School yang makin cathcy denganb Bbiribbim Bberibbom....

Ayo,,, sampe Desember ini, beberapa nominasi udah ada, tinggal di publish... Pokoknya SBS Gayo Daejun besok kudu punya videonya.... Hwaitinkkk!!!!!

2 komentar

arashi kensho mengatakan...

lagunya asik2 gak yaa

Sony Adam S mengatakan...

pasti gan,..........

Diberdayakan oleh Blogger.