Tugas Akhir?



Bicara tugas akhir, gw gak bisa jawab sekarang.

Kalo dilihat-liat sih, temen-temen gw udah pada mulai berencana TA, udah pada punya strategi masing-masing. Bener kata pepatah *duile*, empat tahun lalu mereka adalah teman, namun sekarang mereka adalah kompetitor. tapi gw gak mikirin itu banget-banget sih..

Secara mendadak, gw baru aja tau kalo si Astha udah TA *what the Hell*

Anjirrr, gw aja masih nyantai-nyantai gini, ni orang udah mau cepet-cepet punya anak kali yaa... nikah ama pacarnya... hahaha... kasusnya sama kek si Anang kali yaa... ngebet abis kimpoi ama Mama.. Hohoho... jadinya dia mantep-mantepin tuh mau skripsi ama si Sehul tentang gravitasi *satu hal yang belum pernah gw sentuh* *mungkin secara dia jago graviti kali yaa?*

Well...

Gw rasa gw masih jauh di bawah rata-rata mengenai pengetahuan dan kapabilitas di bidang perminyakan dan geofisika itu sendiri. Bingung menentukan arah. Padahal dulu niatnya skripsi mau ambil non-seismik gitu. 

Trus rombongan Gama juga udah memastikan dirinya merapat ke Pak Budi bareng ama anak-anak lain kek Bey, Wisnu, dan lain-lain... Saya akan memutuskan langkah setelah FGA. 

Spoiler:
-----------------------------------------
Perusahaan
1. Pertamina Geotermal (Anang, Sehul)
2. Energi Mega Persada (Astha)
3. Pertamina (Mita)

Tematik
1. Mikrograviti (Nevi, Arie)
2. Mikroseismik (Yudhis)
3. Trainee Pak Budi (Gama, Bey, Ghofar, Mukhlis, Wisnu, Galih)

Nah, gw???

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.