Kaledioskop 2010 (Januari - Juli)

Yayaya.... setahun telah berlalu.... gw cuman mau sedikit meringkas apa-apa aja sih yang udah gw lakuin selama setahun, kebodohan apa aja sih yang udah gw lakuin selama setahun, hal-hal apa aja yang gw raih selama setahun yang praktis sendu tanpa cinta ini... hahahaha... bangke bener dah!!

Kadang gw merasa sedih dalam kesendirian yang paradoks dengan segala keramaian yang ada.. tapi kadang gw merasa udah terlalu ramai ditengah kesendirian yang tak ada ujungnya.. Semuanya metafor yang membuat gw ini bingung, kayak berjalan tanpa arah, ibarat kapal yang tak pernah berhenti merapat di dermaga... Lelah....

Tapi, setahun ini, banyak hal yang gw lakuin, ya, beberapa di antaranya akan gw kembali ceritakan ke kalian... Inilah dia, kaledioskop 2010.... Here we go...




Januari 2010

Awal tahun diisi dengan sejuta kekalahan gw sebagai laki-laki, yakni putus cinta... Jeleknya ini membuat gw bernapsu pengen memutilasi beberapa manusia... hahaha.... saking errornya pikiran gw waktu itu... haha... 15 Januari yang kelabum gw masih inget bener ini pas presentasi tugas seismik yang pake acara bikin video itu, gw udah remuk pisan, ehh disuru presentasi, ditambah dengan hasil video editing yang suram.. semakin suram saja semuanya...

Masih inget aja gw pernah posting puisi ini :


Aku punya sehelai daun daffodil,
Baunya harum namun aku tak tau keharuman itu membawa petaka di kemudian hari.
Ketika aku berusaha merawatnya, ia mencoba memberiku cobaan,
Ia mencoba memberi sengat, memberi duri, dan memberi getah..
Sampai aku tersadar, bahwa aku salah memelihara daun...
Harusnya aku pelihara bunga mawar... bukan daffodil...

- Faz –


Isinya sendu sekali.... okelah... gw butuh beberapa hari untuk menghilangan rasa ingin membunuh diri sendiri ini dan butuh 2 bulan untuk melupakannya...

Indonesian Idol.... ^^
Sakit hati membuat gw nekad ikutan audisi Indonesian Idol yang gw lakuin bareng si Gigih... Hahaha.... masih inget aja gw betapa penuhnya JEC.. betapa lamanya kita ngantri.. ujungnya cuman nyanyi beberpa menit en dinyatakan tidak lolos.... Akhir-akhir ini gw gak tau kenapa heboh di antara adik angkatan kalo di Gigih jadi 10 besar finalis Indonesian Idol... *pikir gw, darimana bisa???, wong sama-sama gagal di babak yang sama*

Ulen Sentalu
Hmm... lain cerita, bulan Januari ini gw juga kembali menjalin silaturahmi ama anak-anak SMA, kayak romie, pram, dan wakida, tentu saja Hafid... kita liburan di awal Januari main skrebel, main ke Ulen Sentalu, pokoknya kemana-mana yang penting hepi... 

En endingnya adalah pelantikan sebagai pengurus HMGF periode 2010 yang kebagian jadi kadiv bagian Tutorial *sampe sekarang gw blum bikin LPJnya.... wadow*

Februari 2010

Garuda Wisnu Kencana


Kisah sakit hati di bagian bulan pertama tadi gw habiskan sejadi-jadinya dengan meretas ke luar pulau Jawa. Berbekal nekatan lil alamin, gw ama Gama emang berniat untuk nggembel, tapi jadinya sih emang gak kayak nggembel... hahahaha.... Pokoknya kita gak mikir terlalu banyak, yang penting seaching di google, gimana cara sampe ke Bali semurah-murahnya, en kita lakukan itu.. Bali, Surabaya, Sidoarjo, Madura kita taklukkan dengan biaya cuman sekitar 500ribu en membengkak gara-gara peristiwa paling malesin seumur hidup... tenggelam di Nusa Dua.... what the hell..... Banyak hal menyenangkan seperti jalan-jalan ke Ubud, ke Kintamani, ke Tanah Lot, ke Joger, ke GWK, ke Pusat kota Sidoarjo, ke jembatan Suramadu, makan bebek sinjay di Bangkalan, Madura,, Assiiikkkk.....

hasil kerja keras gw akan segera expired
Well... bulan februari gw gak tau kenapa pengen banget bikin semacam matibeku gitu, gw latih kemampuan coding gw en produksinya adalah www.frigol.co.cc yang rilis tanggal 12 Februari, dan bentar lagi bakalan hilang dari peredaran karena cuman setahun masa aktifnya.... hahahaha.... 

Girls Goes To School SNSD
dan satu hal... adanya Hallyu wave korea ke geofisika, gak tau kenapa anak-anak geofisika jadi suka korea, dan saya semakin freak saja... hahahaha.... keren-keren.... gw maih inget pas bulan ini gw lagi minta-minta ke Firsan ama Kris, nonton GGTSnya SNSD... pokoknya mantap!!!

Maret 2010

Seorang zuhdi pun bisa karaoke... Uppss...
Makan makan... Gratis...
Well... sebenernya gak ada apa-apa sih di bulan Maret ini... Paling cuman dihiasi dengan acara karoke yang bertubi-tubi... Karaoke is my life deh bulan Maret ini... ampe mimpi pun karaoke... ahahahaha..... Selebihnya ya acara-acara HMGF yang udah mulai padat di bulan ini...

April 2010

Salah satu galleri.... Hasil gw sok seni gitu deh...
Dan, bulan April pun datang, gw sibuk pergi malem. Gak tau kenapa gw rajin ngunjungin galeri seni kayak museum Jogja Gallery, Bentara Budaya, Taman Budaya, sampe Museum Tembi di Jalan Parangtritis... Well... entah ada ato gak acara di tiap museum, kita kesitu en foto-foto... hahahaha.... Pokoknya seru!!

KP di BMKG....
April juga dihiasi dengan KP, yak... Kerja Praktik di BMKG yang membuat gw kudu bikin SIM kilat, en tiap hari bolak-balik jogja-Godean untuk urusan ini.... hahahaha... sampe sekarang gak rampung-rampung... *wadow*

April juga dihiasi dengan survei skalian jalan-jalan ke Pacitan buat wajib liter pertama sekalian liat medan... hahaha... seru-seru.... ke Pacitan naik notor itu keren!!! Udah gitu pake bikin dome di pinggir pantai... super keren!!!

Mei 2010

Kelompok VLF GE 2010
Mei 2010 cuman dihabisin ama GE (Geophysics Expedtion 2010) yang bertempat di Bledug Kuwu, taglinenya menyingkap tabir misteri.. hahahaha... paling enggak sekedar berkenalan dengan medan yang berbeda... mostly lumpur.... dimana-mana lumpur... medan sawah yang tidak bersahabat.. dan cuaca yang panas membakar bukan main... Itulah GE 2010....

Juni 2010

Non Seismik 2010
Bulan Juni yang berkesan ya cuman wamil pertama... Wajib militer yang membuat gw cedera ringan.. yang membuat gw berulang kali naik Jurang Gandul, Pacitan.... Gw rindu ama masakan ibunya itu... gw juga rindu kamar mandi pinknya yang membuat gw mandi tengah malam gara-gara gak bisa nyelesein undian berhadiah itu... hahahaha... Ademmmm suuuu!!!!

Juli 2010

KKN is in the house... Awal yang indah, jadi menjadi malapetaka yang semakin menjadi-jadi.... baca deh selengkapnya di postingan KKN gw... paling enggak makasi deh buat temen-temen KKN yang kalo gak ada lo semua, entah pegimana deh gw ngadepin semua yang ada di zona paling timur dari kabupaten sleman, yang bener-bener gak ada peradaban... istilahnya peradaban dilarang masuk.... hmmmmffhhh...

Well.... buat postingan Agustus ampe Desember... bersambung ya cuyyy.....

^^

1 komentar

Gama mengatakan...

ayo kita berlibur lagi son, ke jakarta dulu besok januari trus diterusin ya...kmn kek gt. hhh

Diberdayakan oleh Blogger.