Korean Day UGM, the sadness that rip me down..

Anak-Anak PAS
 Korean Day, sebenernya ini sebuah ajang yang udah lama banget gw nantikan... Dari acara terakhir di Aikei Gayo Daejun itu, inilah acara terbesar, dan terlama, 3 hari.

Suasana Korean Day... (Fbnya Korean Day)
Karena konsepnya bukan KPOP Festival, maka hal-hal yang menghiasi pameran ini adalah semua hal yang berbau negara korea, seperti Hangbok, Salmunori, taekwondo,dkk...

Tapi sepertinya malam itu gw sedang galau tingkat dewa... Semua rencana gw malem itu kandas seperti anai-anai yang bertebaran di jalanan... Malem itu pertunjukkan Korean Day bener-bener keren!!! Pertunjukkan Taekwondo pake lagu U-Kiss itu memuaskan... Lagu Kkotboda Namja juga buat gw terngiang-ngiang... Plus pertunjukkan dari pemenang dance competition... Daebak!!! En, anak-anak PAS yang emang hebat hebat!!! gak kebayang pas mereka ngedance Gee... hahahaha...

Tapi, seperti paradoks... Aku kesepian di suasana yang rame... Janji hanya sebatas janji... Ingin gw mengumpat ke diri gw sendiri di tribun atas Pusat Kebudayaan Purna Budaya itu... Apalagi pas ada pertunjukan alat musik Haegeum.... Modar... Itu alat musik kenapa bisa bunyinya menyayat hati itu.... Asem... 

Seulpeumnida... Mianhae... Niga Mibda!!

1 komentar

Gama mengatakan...

sak dongo meh ro sopo son

Diberdayakan oleh Blogger.