Mau Potong Apaa Yaaa???

Wawawa..... bingung juga sih kemarin... hari kemarin emang lagi pada pusing ngejain geolink... kalo kata tetangga sebelah sih, mata kuliah ini menyita waktu dan pikiran... Buat gw, biasa aja.. wakakak... iye, gw kaga ikut ngerjain dengan sepenuh hati jiwa raga bakti kami... Di saat yang sama gw malah kepikiran buat potong rambut.... Pengennya sih panjangin aja tuh nyama-nyamain ama artis korea gitu... tapi kok berasa risih dengan banyak manusia yang nyuruh gw potong rambut... Emang sih, model Sungmin campur sama Yesung pas jaman jebot gitu marai menghabiskan stok sampo di rumah, gara-gara tiap beberapa hari sekali kudu keramas... 



Kemudian gw bingung mau potong apa??? Hmmm... Apaaa yaaa???? (coba pake gaya iklan Morinaga Platinum... ). Gw masih ngakak aja ngebayangin si Adi bilang "Eekkk" kayak di iklan itu... Heboh banget dibicarain pas di bis sepulang dari Wajib Militer II kemarin...

Ghofar : "Dicky, kalo besar mau jadi apaaa???"
Dicky : "Haduuu...Apaaaaaa yaaaa???"
Ghofar : "Kalo Adi, kalo besar mau jadi apa??"
Adi : "EEKK" (gara-gara radong.. gak punya bayangan... hahaha)

Piss Di... Hahaha... kok malah jadi ngomongin iklan itu sih.... Tapi, yang blum nonton.. silakan nonton di sini :


Hahahaha.... oke... balik lagi ke masalah mau potong rambut... Karena gw bingung teramat sangat.. Karena gw butuh inspirasi yang cepet.. maka, gw SMS aja anak-anak geofis yang kebetulan namanya beruntung gw SMS-in.. Gw total ada SMS sekitar 60 ampe 80 nomor.. en yang bales cuman sekitar 40an orang gitu deh... tapi lumayan... 




SMS gw:

"Enaknya potong gaya apa yaa?? Ada ide??"

Dari semua SMS, gw sortir beberapa SMS yang butuh gw komentari :

  • Ag. Priya Eka. 4:39 pm, "Gaya wagu". Komentar gw, hmmm... rupamu Di, wagu!!
  • Febrian Arie Wibowo, 4:39 pm, "Taeyang.. apik... haha..". Well... ga gak ngebayangin rambut gw dimodel kayak Taeyang.... Insane... gw kaga boleh ikut ujian nanti Ri!
Taeyang BIGBANG - Sumber: Sini

  • Rashif Arka, 4:40 pm, "Mo apa ajah tetep ganteng ku9 ... wkwkwk... --> najis baba!! Homo koe nde!!
  • Madhonita, 4:40 pm, "Model Super Junior potong rambutnya!!" Heh... Suju ki akeh.. ada 13.. mosok kon potong kabeh... hahaha... minimal Siwon wae.. *cocote*
Sumber

  • Agryanzis Cheptian Gusma, 4:40 pm, "Potong leher wae skalian" --> nantangin nih.. petromu C... dok dok... (suara palu diketok)
  • Bi-ah anak 2010, 4:40 pm, "Mihno shinee jaman ring ding dong. ato gak g-dragon waktu hearthbreaker keren tuh.." --> pengamat korea yang baik sekali... dianya sendiri potong rambut gaya taemin shinee... malah jadi kayak bayu DJ 2008... hahahaha... ra toto sekali.... 
Minho SHINee jaman Ring Ding Dong. Sumber

  • Berkat Daniel, 4:41 pm, "Beckham mas... ckckckck...." Hahahaha.... keren keren... gw sebenernya juga pengen... tapi nanti yang ada bakalan dihina jadi bekam... bukan beckham.... hahaha...
Beckham. Sumber

  • Apriadi Ramadhoni, 4:42 pm, "Ini Siapa?" --> Ngajak berantem... =.=
  • Danastri Kusuma W, 4:42 pm, "Kyk personil SM*SH yang namanya morgan it aj.. bruakakaka... capedeehh..." --> pengen gw sumpel mulutnya pake keret ban motor... Gila wae... nanti hatiku cenat-cenut piye jal?? Padahal kan youknow me so well??? Zztzttt... Morgan??? Nama yang ggak biasa...
Morgan SM*SH. Perasaan biasa wae ahh... Sumber

  • Ikawati Wulandari, 4:47 pm, "Tpi jgn terlalu pendek mas, aneh ntar..." Gw: catet... kasih ke mas-mas yang potong... hohoho....
  • Fransiska Dyah, 4:47 pm, "Ky Kyuhyun-Suju".... Ini lagi... knapa semua menyarankan hal-hal yang berbau korea.. padahal gw pengen potong gaya Ariel?? hehehe... hahaha
Kyuhyun Super Junior pas jaman lagu "Me". Sumber

  • M. Hilmi Hakim, 4:47 pm, "Heri potter, ato gundul.. try something different!" --> Sekalian aja model avatar aang pengendali ekonomi.... bwahahaha... wegah.. ngko nek field camp ditulisi tanda panah malah dadi repot...
  • Raditya Sais Putra, 4:48 pm, "Gayanya mitha the Virgin.. Jozzz kae..." --> Yo MIT!!! Madhang durung.. 
Cameria Happy Pramitha (Mitha The Virgin). Sumber

  • Bedul..., 4:50 pm, "Gaya punggung om,haha" Zzzttt... mau renang jeunk??? 
  • Nohan Muntaqo, 4:53 pm, "Gaya nungging son..." --> ketok nek sarune.. padahal wes potong rambut... Sisan wae gaya 69... Men on top... opo piye???
  • Gama Perkasa, 4:56 pm, "Mohak, ben koyo be a gok the a team... " Gw bingung sejadi-jadinya... niatnya mau cari di gugel... kok malah gak nemu bentuk yang pas sesuai saran itu.... Absurd...
  • Abi Dzikri Alghifari, 5:07 pm, "Chris Daughtry????" --> piye kui bentuke??? SMS-mu pending setengah.. jadi gak dapet deh infonya... hahahaha....
  • Bagus Arifianto, 5:09 pm, "Rambut, mw cukuran model apa aja yang penting muka mz...." --> Sialan!! Nek ngece ki ngomong wae... emang sih tampang gw gak ada bagus-bagusnya sama sekali... gw cuman pengen tampil beda aja...
  • Wisnu Slamet P, 6:09 pm, "Potong apa son?" --> potong gaji.. potong bebek angsa... zzzttt... potong apalagi coba??? potong rumput??/ emang gw pembantu??? 
Hahaha... itulah.. beberapa saran.. makasi yang udah ngasih saran... sepenuhnya gw terima... masih dalam proses... nanti ada postingan sendiri tentang new look gw.. (baca: rilis)... Yang pasti gw bakal gabungin semua saran yang udah masuk... maap,, gak sempet semua SMS gw tampilin... capek tauk nulisnya!!! Btw, semua serba korea... sampe saya bingung... 

Just wait the result!!!

3 komentar

Beny Yulanta Putra mengatakan...

ora usah potong, malah mirip gayus :D

Sony Adam S mengatakan...

Zzzttt... potong rambut ben gaul...

Beny Yulanta Putra mengatakan...

ndi ndelok potonganmu koyok pie :D

Diberdayakan oleh Blogger.