MoccA, My Favourite Indonesian Band Only, Ternyata Sukses di Korea

Mocca

Kalo bicara band paling gw suka sepanjang idup.. dia adalah Mocca... band asal bandung ini bener-bener membawakan semua lagunya yang gw suka, dalam irama musik yang neda.. asyik... syahdu.. ditambah dengan liriknya yang mantap... Jadi salah satu lagu buat gw dulu belajar kosakata bahasa inggris...

Lagu-lagunya juga dulu jadi pilihan pas ujian musik jaman gw SMP, trus juga gw nyanyiin pas pelantikan anggota KIR SMA jaman dulu... Pokoknya lagunya tuh keren...
...



Mereka udah lama hilang dari peredaran di Indonesia... yang ada malah band-band lokal yang ajegile alaynya... band yang gak penting banget.. mana dandanan menor.. musik setengah-setengah.. melayu masuk jadi alay.. pokoknya gak ada yang setipe band ini... malah sekarang cenderung ke-korea-an... gw aja pencinta korea kaga segitunya kali...

Ehh,,, gw baca di kaskus malah dapat info kalo mereka udah debut di Korea, Singapore, ama Jepang... well... malah, lagu mereka banyak dijadikan soundtrack drama korea.. dan iklan-iklan prosuk di korea... Masyarakat korea juga suka.. bahkan ada pas band ini bersanding dengan SNSD.... betapa kerennya MoccA... Saya dukung deh...!!!

Mocca in Korea
Konser di Korea
Pokoknya... Talk Less Do More.. gak kayak artis-artis yang ngotot Go Internasional.. cuman bacain nominasi gitu.. tapi gini dong... Hallyu Indonesian... Bikin grup band yang berbahasa asing dan jaya!!!

Sukses terus MoccA...!!!

8 komentar

ayu nissa puspa negara mengatakan...

sadis admin yg dimaksud agnes tuh ??
hhay
tapi kereeen buat mocca w stuju sama lo min

wanbaix mengatakan...

Like Mocca..

novaldobuzz mengatakan...

yoi broo....
aku suka 2 band indonesia yang dimana2 lagunya dikenal dunia.
mocca dan ten 2 five ..
semua org di dunia tau bgt lagu mereka bahkan sampai2 remaja di negara palanga pun tau lagunnya ten five ..:)
suksessss...

Vivit '97' mengatakan...

Wah...
gw bangga ma Mocca!!!...
bawa lagu bergenre indonesia, tapi sukses di Korea!!!
salut dehh... ^^

api airline mengatakan...

oke banget nih,
cz ina itu orangnya juga hebat2

attaysatubi mengatakan...

jadi keinget jaman muda
love mocca untildie :*

Ody ajs mengatakan...

Kok moccanya bubar. . ?
Knp ya. . ?

MuthTwinss mengatakan...

Setuju minn..
Mocca emang keren bgt.. dulu pertama suka pas jaman SD ato SMP gitu, lagu pertama yg saya suka yg "My Only One".. kirain band ini udah nggak adaa:(
ternyata malah sukses di negeri orang yya minn..
hmm indonesiaa..

Diberdayakan oleh Blogger.