New Korean MV (January 2011)

Horeee... ada beberapa MV baru yang rilis di minggu pertama bulan Januari.. apa aja sih... hayu yang mau downlod jangan segan-segan... hehehehe....

SECRET - Shy Boy
(Konsep retronya lumayan bagus... lagunya juga lumayan catchy gitu...)



DBSK - Keep Your Head Down
(Iki... lagune ama dancenya apik.. tapi karena cuman duo jadi banyak ngerapnya,,, membosankan)

MBLAQ - Cry
(tumben MBLAQ bawain lagu sedih...)

Infinite - BTD
 (Gw kaga ngerti ini maksudnya apa... tapi.. lumayanlah...)

Yoo Young Jin - Beautiful Girls
(Ini lagunya soundtrack SNSD pas konser Into The New World.. apik,,,,)

2 komentar

Anonim mengatakan...

Hi,

I begin on internet with a directory

Sony Adam S mengatakan...

what???

Diberdayakan oleh Blogger.