Resolusi 2011

Halo matahari, 04 Januari 2011, jam 11.00 am. Sumber: sini


Akhirnya gw menginjak tahun 2011. Bersyukur masih diberikan kesehatan dan kehidupan di tahun ini.. Bersyukur masih diberi penglihatan yang bagus sehingga bisa melihat Halo matahari yang jarang sekali terjadi di Indonesia... hahahaha... Halo disebabkan adanya kristal es di awan Cirrus yang membiaskan cahaya matahari seperti prisma. Cahaya yang terurai tampak membentuk cahaya pelangi yang melingkari matahari.... lho lho lho.... malah ngelantur bicarain Halo....

Lanjut >>>


2011 itu berarti gw:
  • Udah 22 ato 23 tahun yaaa??? Gw bingung kalo disuru ngitung umur gw sendiri... suka salah... antara percaya en gak percaya kalo umur gw ternyata udah tuaa banget... bangkotan.. Udah setua ini tapi blum bisa berkarya apa-apa....
  • Pengen NYARI tempat buat TA (titip absen???)... kaga... TA... orang-orang bilang skripsi... susah amat sih yaa?? Apapun deh... yang penting bukan B**G lagi.... hahahahaha.... nanti laporannya malah kaga selesei-selesei.... Ngehe tingkat dewa lah....
  • Tahun ini seperti tahun lalu, enggak mau terlalu berambisi untuk mencari cinta.... whatsoever sih yaa... paling enggak ada yang udah memberi sinyal positif ke gw.... malah gw pengen nikah.... bukan pacaran... hahahahaha.... *geblek*
  • Tahun ini gak ada target lulus... yang penting bagaimana menghabiskan waktu yang menghasilkan uang yaa??? mencoba berwirausaha??? are u sure???
  • Pengen melancong ke Singapura... semoga terjadi.... mumpung udah kaga ada fiskal... hahahaha...
  • Yang jelas... terus keep update korea... hahahaha.... pengen cari temen yang sama sukaannya... hahaha... terus Hallyu korea... kita sebarkan virus ini ke seluruh umat manusia.... *kok jadi kek freemason gini yaaa?*
  • Hmmm... moga workshop kaga berat-berat amat...gw blum pernah megang graviti nying!!
  • Astajim... mbak-mbak di bilik depan gw ini cantik sumpah... IGO abiss..... samperin kaga yaaa... charming gitu dehh... setan.... *hey.... ini bukan resolusi....*
  • Tau dahh.... ini donlotan gw lama amat sih... =.=
  • Ngantuk, nungguin jam setengah dua..... rindu klaster.....
  • Hoahemm....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.