Semester 7 is over now....

Sumber


dan.... hari ini resmi semester 7 (baca: tujuh) gw udah usai....

now what?

Apa yang bakal gw lakukan??? Ngeprint laporan KP,.. sepertinya bukan barang baru.. Entah kapan itu laporan dibikin, di print berulangkali.. direvisi sampe ngeprint aja malesnya bukan kepalang... 

what next?? >>



Anyhow... Yak... baru aja gw nyelesein ujian yang sebenernya gw males banget.. ujian cuman empat... gak ada yang menantang gitu... kecuali Kalkulus sih... Barusan gw ujian Fisika Gunungapi... Soalnya besutan esai untungnya buku terbuka,, jadi agak ringan ngerjainnya.. Yang penting gw kasih aja gambar banyak-banyak... selesei sudah tuh...

Sekarang musti agak mikir gimana caranya skripsi.... pusing ane gan... dalam kepala gw isinya gimana caranya bersenang-senang... pengen ini itu banyak sekali... tapi gak ada keinginan untuk membuat yang namanya: laporan... it's sucks... Gak ada niat... gak bakal sukses...

Yang jelas... pengen karaokean lagi... pengen maem enak lagi... betapa hambarnya malam-malam gw sekarang.... kaga ada makanan sepeser pun... ckckck.... implikasinya, jadi gak cepet laper kek dulu... sithik-sithik maem... sekarang maem di penyetan klaster aja cuman tempe tahu susur plus es teh.. udah kenyang banget... Hell yeahh.... Hidup sehat itu awalnya emang susah... 

dan... pengen kembali donlot2 MV lagi... belakangan males sekali... gara-gara dapet donlotan dari anak AIKEI, jadi males donlot... ya... Lagu indonesia pun sepertinya semakin memuakkan saja... entah apalah yang dilakukan Anang ama Aurel.. beritanya kedengeran pas gw mandi sekalipun... Harusnya permusikan di Indonesia itu diatur model korea... baru mantap... terstruktur.. kalo kayak gini tuh random abis... kasian artis-artis indie kan... Tapi ya sudah... gw cuman pengen skripsi... sampe gw diejekin mirip Morgan SM*SH aja gw terima apa adanya... mbuh bener mbuh ora... karepmu su!

Gw pusing

***

3 komentar

Gama mengatakan...

opo sing dikarepke gek dilakoni

Sony Adam S mengatakan...

Yo.. lagi proses...

Beny Yulanta Putra mengatakan...

ngko bengi dolan son :D

Diberdayakan oleh Blogger.