Survey Pendahuluan Wajib Militer III

Wahh... Apaaa yaaa??

Ternyata wajib militer jilid tiga sudah di depan mata... dan, apa? udah survei aja...

Oke, dengan banyak perhitungan dan persiapan, didukung dengan SMS dan FB, maka hari itu (lupa gw) pokoknya kita ber-banyak motor menghabiskan waktu menyusuri Jalan Wates sampe ke lokasi yang mau kita jadikan tempat wajib militer.

Dan, ada Pak Alam yang menemani kita jalan-jalan ke Kulonprogo ini. Beliau adalah dosen baru gitu deh.. Begitu saja perkenalannya. Yang jelas, kita ada beberapa motor, gw sama Yudha, Gama ama Pak Alam, Arie sendirian, Agus sendirian, Anang ama Danas, Abi ama Mita, Dicky ama Didi, en Yudis ama Nike. Eh, Ali juga ada en dia sendiri. Di tengah jalan kita ketemu si Radit, dia sendiri, trus si Firsan ama Kris. Yak, entah berapa tadi jumlah yang gw tulis.. males ngitung... 

Dan, kita menuju Kulonprogo, masuk dari Sentolo, keluarnya tau-tau aja udah di Aln-Alun Wates... Zzztttt... Dengan kemampuan drift ala Yudha, perjalanan jadi menyenangkan... Trus masuk ke sebuah daerah yang namanya Hargorejo, ini di kecamatan Kokap. 

Well... disini kita dijamu dengan telo ama teh anget yang menggugah selera banget... Trus diajak berkeliling tambang mangaan yang ada di dekat rumah pak RT tadi.. Asik.... Abis itu kita ke deket Sangon sana, niatnya mau liat daerah tambang emas di daerah ini, tapi sayang, gak ada guide-nya, ada pun cuman nemu semacam bekas tambang yang ditinggalkan.. Hhhhh.... 

En, karena kita udah capek, maka kita putuskan untuk jalan-jalan, yakni ke Waduk Sermo. Di sini gw diajak naik perahu. Tapi, entah karena alasan apa, gw panik, gw berkeringat saat itu... Inilah klaustrophobia macam saya ini.. Gak tau gimana cara mengatasinya... Mau konsultasi ke psikolog ahhh... So, I miss the point...

Waduk Sermo
en, sesi survei kag jelas ini dilanjutkan dengan makan di warung joglo, seperti tempat nongkrong anak gaulnya kulonprogo nih.... DAN..... pesenannya LAMAAAAnya sampe gw bisa donlot 3 Giga... Wedan suwine... Ra patut temenan!!! Rasanya juga biasa aja sihh... 

Hhhh.... pulang hujannn..... Hhhhh.... Capek!!!

2 komentar

Gama mengatakan...

kurang manteb critanya, g ada crita yg waktu naik kapal. hehe

Anonim mengatakan...

Yo wong aku ra melu numpak..

Diberdayakan oleh Blogger.