Kalo Gw Diwawancarai...


1. Hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun di pagi hari?
- Pindah ke tempat tidur lain sambil berusaha membuka mata... setidaknya perlu 15 menit untuk bener-bener bangun..

2. Apakah Anda lebih suka goreng telur dadar, setengah telur rebus atau dikukus?
- Telur setengah matang, atau telur rebus... untuk saat ini sih lebih prefer itu... sangat menghindari minyak berlebih,
jadi enggak deh untuk telor goreng...

3. Ketika melihat cermin, bagian pertama yang Anda lihat?
- Jujur, gw liat perut gw... hahahahaha... timbunan lemak itu susah sekali dihilangkan... XD

4. Antara pull-up, horse-vaulting, sit-up, salah satu yang paling Anda yakin?
- sit up dong.... itu bakal mengurangi timbunan lemak yang gw sebutin tadi..

5. Antara sepak bola, baseball dan basket, Olahraga mana yang sering anda lakukan?
- Nggak semuanya... emang dasarnya gak suka olahraga, tapi kalo harus milih ya gw milih baseball... mukulnya bener-bener
membutuhkan feeling. Jadi inget pas jaman SD main beginian, beberapa kali home run deh gw.. senangnya~

6. Antara Amerika Espresso, Latte dan Cappuccino, minum kopi yang paling sering Anda?
- Latte... tapi akhir-akhir ini jarang skelai minum kopi... lebih suka air putih... atau tetep es teh...

7. Antara mencuci cucian, memasak nasi dan mencuci piring, mana yang paling kamu benci?
- Paling benci??? memcuci cucian kali yaa... males amat dah pekerjaan satu itu... pas KKN aja lebih milih masukin ke laundry
daripada nyuci sendiri.. karena disamping males, juga bakal dirasanin ama Bu Dukuh gara-gara ngabis-abisin air... zztt..

8. Ketika menonton film di bioskop, kursi yang mana yang Anda pilih? Bagaimana dengan di pesawat?
- Kalo di bioskop gw pilih bagian tengah pas tengah.. misal K-13, J-13, dan sebangsanya. Di pesawat, gw suka kursi jendela.

9. Berapa lama Anda menghabiskan memakai pakaian Anda di pagi hari? Ketika memilih pakaian dan sepatu,
apa standar-standar Anda?
- Mix and macth itu penting, kadang bisa jadi 10 menit...

10. Bagian mana dari Anda saus yang Anda habiskan lebih banyak?
- Saus???? gw lebih suka sambel cuk...

11. And paling puas kostum panggung apa?
- Panggung apaan nih?? lu pikir gw pemain drama??

12. Ransel, sling tas, tas bahu terikat, atau tas?
- Tas sling dong... emang punyanya cuman itu...

13. Apakah Anda pribadi fashion tip untuk menggambarkan gaya Anda sendiri melalui pilihan tas Anda?
- Hmm.... sesuaikan dengan pribadi lo aja dah... kalo lo cuek, yaa sling bag lebih cocok...

14. Apa yang biasanya Anda simpan di tas Anda?
- Mantol, gloves buat fitness, KTM buat ke SIC, KIK sapa tau dipake, dompet, alat tulis, en foler dokumen penting.

15. favorit Anda dan pelajaran yang paling dibenci di sekolah?
- Favorit gw yang berbau geologi dan fisika matematis, dan membenci subjek terapan terapan ilmu tersebut... hahaha...
ra mutu tenan

16. Bila Anda punya pacar, antara bunga-bunga, pakaian dan cincin, yang akan Anda ingin memberinya sebagai hadiah?
- Bunga-bunga dong.... gw pernah ngelakuin ini.... hahahaha.... cincin itu kalo udah siap propose aja deh..

17. Seorang gadis seperti anak anjing, atau seorang gadis seperti kucing, yang mana dari dua jenis Anda lebih menarik?
- Yang kedua tentu saja.. gw kan suka kucing... tapi anak anjing kalo lucu ya bole bole aja..

18. Jika Anda membeli mobil, apakah Anda seperti mobil sport atau yang mewah dan mahal?
- Apapun deh... gw pengennya punya supir pribadi... males les mobil... hahaha :p

19. Kota mana yang ingin Anda kunjungi?
- Banyak sekali... paling pengen yaa singapura untuk saat ini...

20. Setiap film baru-baru ini mengamati, membaca buku, atau album Anda membeli yang ingin Anda rekomendasikan?
- Nonton film mungkin...

21. Apakah Anda merasa tertekan atau senang ketika itu ulang tahun Anda? Apakah Anda dewasa sekarang,
atau Anda ingin menjadi dewasa atau Anda tidak ingin menjadi dewasa?
- Nggak mau kehilangan dua-duanya...
.
22. Kapan terakhir kali anda bilang  ”Aku cinta kamu”?
- 21 Juli 2009... hahahaha.... udah lama sekali... tapi kalo nyanyi itu mah sering...

23. Setiap hal yang Anda terutama terobsesi atau tertarik pada hari-hari ini?
- Menghimpun pengalaman baru, lebih banyak berinteraksi dengan orang lain, bekerja keras untuk mencapai tujuan gw

24. Dapatkah Anda menggunakan 3 kata untuk menggambarkan diri sendiri?
- Gak bisa ahh... nyerah... :p

2 komentar

Gama mengatakan...

kamu membunuh waktu ku hanya utk baca threat g jelas,

Beny Yulanta Putra mengatakan...

threat geje... @.@

Diberdayakan oleh Blogger.