My Daily Schedule

My Daily spends here

Semester 8 ini mungkin bagi kebanyakan anak geofis yang pinter-pinter lebih banyak dihabiskan dengan TA (Tugas Akhir)... Sedang gw, gw yang nggak tau pegimana caranya menghabiskan liburan yang membosankan ini malah keasyikan liburan,, pegi-pegi kemana gak jelas... gak ada kata TA sama sekali di pikiran gw... setidaknya sampe gw nulis ini... 

Padahal tadi pagi, om gw yang di Riau nelpon perihal jadi enggaknya gw ke sono.... hooo... boro-boro omm... proposal aja gw males banget bikinnya... Gw sedang males yang namanya buka Microsoft Word akhir-akhir ini...

Dan, dengan ini gw mau sedikit berbagi, melansir jadwal rutinitas gw... gw cuman pengen keep healthy.. Udah cukup dengan segala junk food dan those oily food... 

My Schedule : 
TUE, THU, FRI, SUN
---------------------------------------------
06.40 [ go to gym, do some cardio-things! ]
07.40 [ still in gym, do some workout extension ]
09.00 [ breakfast low calories ]
10.00 - 14.00 [ do some stuffs, e.g. campuss or s'thing ]
14.00 [ lunchtime ]
15.00 - 18.00 [ do some stuffs, e.g. tea-time or s'thing ]
19.00 - 22.00 [ night hang out ]
00.00 [ sleep ]

Hahahaha... sok-sokan abis..... 

Hmm... buat jadwal hari senin dan rabu, menyesuaikan coz, bakalan ada kuliah Listrik Magnet nantinya (kalo udah aktif kuliah).. Dan, gak tau bakalan tahan berapa lama nih gw nge-gym.... rekor gw sementara cuman 2 bulan..... abis itu off mulu.... anjrit!!!

1 komentar

Gama mengatakan...

ngegym tp kalo tidur tetep jam 12 kek nya sama aja son

Diberdayakan oleh Blogger.