Nawungers Goes to Boko!

Rencana demi rencana harusnya terlaksana ama tim anak-anak KKN Nawung ini... selanjutnya kita sebut dengan cah-cah KKN saja.. untuk menghindari kemungkinan kata desa itu terindeks di mesin pencari seperti google dan sebagainya.. wahahaha.... 

Dulu, pas jaman KKN kita pernah berencana ini itu untu melanglang buana ke sana sini... tapi tak ada yang pernah terlaksana,beberapa alasan dikarenakan hal-hal yang sepertinya berbau birokrasi... hahaha... alias susah banget bro gw mau ijin pulang aja urusannya sampe kriting sendiri... Sempar kita iri dengan sub-unit lain, yang di awal KKN kerjanya plesiran mulu... malah kita kerja romusha tiap hari, terutama hari minggu... Pancen!

Tiap malem kerjanya cuman saling berujar rencana demi rencana... mau ke Pantai Sundak lahh... mau ke Solo lahh... mau ke Bandung lahhh... mau ke Doly lah... mau ke Boko aja gak pernah kelakon padahal jaraknya ama tempat KKN cuman beberapa kilometer... 

Jadilah setelah beberapa bulan, en setelah masing-maisng dari 10 member ini punya kesibukkan sendiri-sendiri... ada yang kuliah, ada yang TA, ada yang KP, ada yang ra jelas ngopo, ada yang putus-nyambung, ada yang putus-putus, ada yang teman tapi mesra, ada yang udah makin mesra ama pasangannya ampe ngumpul pun susah... pokoknya random sekali kita ini... Dan, pada suatu saat, si Agil (anak Sosiologi) bikin event jalan-jalan ke Boko...

Sebenrnya sih kalo kumpul-kumpul sih udah biasa, tapi biasanya juga cuman beberapa manusia, awalnya dulu gw kaga pernah ikut gara-gara kantong kering plus biasanya gw sibuk karena banyak rapat.. jadilah gw kaga bisa ikutan menghabiskan malam-malam lapuk bersama anak-anak KKN itu... Tapi sehabis FGA, gw jadi sering ikutan kumpul karena menganggap udah gak ada lagi kerjaan di kampus.. jadilah gw sering hang-out malem-malem.. tapi gak pernah lengkap anggotanya...

Rencananya nungguin anak-anak pada balik dari liburan semester... biasanya tim hang-out cuman gw, Agil, Beny (Akuntansi), ama Raifa (Hukum)... Sekarang kita tunggu konfrmasi dari Vanny (TEP), Oki (Sastra Asia Barat), Bejo (Hubungan Internasional), ama Winda (Administrasi Negara). Em, setelah SMS ribuan kali, akhirnya Winda ama Vanny berhasil ikut, tapi gara-gara jaringan lola, si Bejo gak jadi ikut karena udah ada janjian ama doi-nya, trus si Oki ada acara keluarga mendadak... zzztttt.... 

Jadilah kita ber-enam + temennya Raifa yang jauh0jauh dateng dari Jakarta berangkat ke Boko!!!

Dan.. Boko itu jauh... kudu naik.. walo kaga sejauh tempat KKN gw... tapi so far... menarik... Diawali dengan membayar bea masuk yang cukup mahal... sama kayak Prambanan... Oiya, temo hari gw pernah kemari bareng si @priyastama ama si Hafid... pakei bis terusan dari Prambanan sepertinya gw merasa lebih mahal... hahaha... Rp 12.500,00 masuk ke objek wisata Boko....

Orang awam mungkin merasa Boko itu bagusnya cuman bagian gerbang masuk itu... emang iya sih... tapi gara-gara kita bawa seperangkat foto en tukang foto yang handal... hehehe... akhirnya kita bukan capek jalan.. tapi capek cari pose... cape berpose.. pose ababail... sungguh hina sekali.. hahaha... Mulai dari pose biasa-biasa... sape pose ala SMASH... sampe pose individual.. en pose ala boyband... everything.. yang penting komposisinya dapet...

The Member ([Atas: Ki-Ka] Vanny, Agil, raifa, Winda [Bawah: Ki-Ka] Beny, Gw)

Bo Beep Bo Beep!!

Jump Session

Pokoknya puas... ampe beberapa jam gitu nggak kerasa.... 

Cuaca panas pun membuat kita laperr en akhirnya memutuskan untuk maem di Larissi, bilangan Nologaten sana... deket cafe Barbados... Enak juga... Sambalnya mantap!!! Pokoknya gw seneng aja hari ini.... Semoga ada lagi acara jalan-jalan beginian....

Next trip??? Sundak??? Who knows???

2 komentar

Beny Yulanta Putra mengatakan...

barbados :D

bellebelle mengatakan...

iyo son....cerita in barbados dan pasangan mencurigakan sebelah bendot..

Diberdayakan oleh Blogger.