Transformasi Gaya Rambut

Well... bukan cuman baja hitam aja nih yang suka bertransformasi... Kali ini cuman postingan gak penting sih.. cuman pengen nunjukkin aja perubahan bentuk potongan rambut gw dari masa ke masa.... Walopun sebenernya gw paling males kalo udah sampe ke salon... trus masnya nanyain.. "Mas, mau potong apa??"

Gw perlu mikir setidaknya 2 menit...

Langsung aja dah...



September 2010
Hiyaaa... itu foto kalo gak salah.. di kamar mandi warnet Paradise di daerah Seturan sana... deket kawasan UPN... Emang terkenal sih daerah sini ama koleksi video yang aneh-aneh... tapi sekarang udah gak separah dulu gan... Anyway, model rambut saat itu adalah... Masi berekor di belakang...

Oktober 2010
Wedann..... ini gaya apaan yaa... gw juga bingung.... Itu syal entah gw dapet darimana juga gw kaga tau... ohh... itu syal kenang-kenangan pas backpack ke Bandung tahun 2007 lalu... Dapet beli di pasar baru... Well... ini gaya rambutnya semi spike, tapi ke belakang tetep berekor..

November 2010
Ini nih... abis KKN trus makannya brutal... jadinya tambah gendut seperti ini.... Ini pas lagi jaga stand Vulkanologi ekspo... Bentuk gaya rambut semakin tebal... Pas ini keknya gw lagi gak peduli ama gaya rambut...

November 2010
Apa-apaan ini??? Gaya gw nerd and geek begitu???? Hahahahaha... bashing banget dahh... Masi lumayan endut nih di bagian pipi masi keliatan... well... gaya rambut sama seperti foto sebelumnya, tapi sekarang terlihat lebih tebal... Maunya bikin gaya Anang Fakhruddin... hahaha.. geofisika top model tuh... :p

November 2010
Ngakak to THE MAX.... hahahahaha.... kok gw goblok amat ya naroh foto ini... Hmm... atas dasar apa saya berfoto seperti ini...  hahahahaha... Ini rambut gaya Star Wars di jaman nomaden.. mencari jati diri... hahahahaha..... Ini gara-gara rambut tebel gw bingung mau diapain... jadinya bikin aneh-aneh... hahahahahaha....

Desember 2010
Gw blum potong rambut... Well.... ini gaya yang tidak disarankan... hampir mendekati Gayus Tambunan... hahaha... tapi sebenernya lagi pengen dibikin gitu aja sih... Gohtic mode on!! Sambil karaokean.. jadi lebih hebat...

Desember 2010
Sebenernya mau pake ini buat comeback petro pas acara metamorf itu loh... kan konsepnya lagi black hitam hitam gitu... sesi foto-foto di kamar pun jadi semaleman... hahaha... Ini sepertinya gw juga blum memangkas rambut gw... cuman pas abis mandi aja.. jadi kliatannya tipis...

Desember 2010
Semakin menjadi-jadi... semakin panjang saja rambut itu... Gw lagi suka gondrong pas ini.... enak sih... Ini foto diambil pas lagi survei geolistrik di pabrik Madukismo, Bantul... Panas jek!!!

Januari 2011
Gaya culun.... ini foto abis FGA di Kelud.... gw tobat dengan rambut panjang gw... sumpah ra enak... akeh corone... mandi serasa tidak mandi... hahaha.... Adalah sebuah keputusan yang susah untuk potong rambut... Untuk itu gw tanya ke 100 responden via SMS.... hahahahaha.... :p

Januari 2011
Semua manusia di dunia bilang ini haya Morgan SM*SH... tak bacok koe ngomong ngono... Nggak ada niatan sama sekali gw potong ala artis seperti itu... niatnya potong gaya Minho kelelep laut Malaka... tapi adanya malah jadi rembo kesiangan pake baju ala distro... wow... Ini pas lagi galau... kabur sejauh-jauhnya dari rumah... di daerah Karangploso...

Januari 2011
Prambanan ini.... lagi kebanyakan ekting gara-gara satu kereta ama anak-anak SMA yang toge toge en cantik cantik.... mulus... wedan!!! kombinasi dari gaya polem ini... dibikin curly gitu.... hahahaha :p

Februari 2011 - present
Gaya modifikasi gaya sebelumnya... yang ditekankan adalah bagian belakang yang sepertinya udah numpuk di gaya yang sebelumnya... gw coba ilangin... ganti ama gaya yang seperti sekarang.... Hahahahahaha.....

Hmm.... apa lagi ya gaya-gaya berikutnyaa????

Gaya punggung??? Gaya 69???


Thanks for reading....

3 komentar

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

Paling keren yang Morgan Sm*sh Son... Hwahahahaha...

Sony Adam S mengatakan...

hahahaha.... iye bih.... tapi udah panjang sih.. jadi aku potong lagi..

Gama mengatakan...

gak sekalian potong mohak kamu son???

Diberdayakan oleh Blogger.