Lagi seneng video editing...

Kamis, Maret 31, 2011
Nulis apaan yaa???

Bingung gak loe???

Hmm... akhir-akhir ini gw berkutat dengan coding C++, secara gw jadi asisten gak jelas untuk mata kuliah metode komputasi.. yang gw sering salah artikan sebegai metode kompulasi.... hahahaha...

Akhir-akhir ini pula gw berkutat dengan video editing... hmm.. apa yaa?? berasa enak aja lagi edit-edit video... tapi bukan video berat yang gw suka... yakni membuat video teaser....

terdengar seperti kurang kerjaan, apalagi cuman ngedit video berdurasi gak nyampe lima menit aja dibilang gahol??? Kalo iya napa?? Lagian tujuan gw juga ingin menambah koleksi channel gw... Channel Fraithzone Ent. yang terdengar sangat korea sekali... hahaha... Masak gw bikin kek RCMnya Ahmad Dhani?? nanti dibilang plagiat... hahaha... 

My Channel (Fraithzone Ent.) on Youtube

En. kemarin saya barusan membuat video teaser untuk FC (Field Camp) 2011 a.k.a Wajib MIliter III... Yang mao lihat, yok bisa dilihat di bawah ini...


Next, gw mau bikin teaser mineralogi lagi... hehehehe....

Korean Update (March 2011)

Selasa, Maret 29, 2011
Infinite

Well.... mungkin agak jarang OL en bikin review MV-MV baru di dunia Korean Pop... Well.... banyak sih... tapi bagusnya emang yang lagi jadi hitlist gw aja di rumah... Bulan Maret ini ada beberapa artis/band yang comeback, salah satunya adalah Infinite... menurut gw Infinite itu lagunya keren.... konsep Mvnya juga mateng... Let's check it out aja dahh!!!

Infinite - Nothing's Over
Note: Daebak!!! Keren aja sih konsepnya.... Emang... Nggak ada yang pernah berakhir.... Nice galau song... disini si Sungyeol jadi figuran... hahaha.... mesakke amat.. tapi sebenernya bosen juga si Woohyun ama Sungkyu dipasang jadi starter mulu.... sekali-kali si L porsinya lebih lama napa.... hahahaha.... 



CN Blue - Intuitions
Note: Ini juga hebat!!!! Walo mungkin kena masalah plagiatism, tapi konsepnya bagus kok.... Seru malah... Ngeband di atas gedung gitu... Gw pengen banget.... Jung YongHwa... hahaha...



ZE:A - Here I Am
Note: Gw kaga begitu suka dengan konsepnya....

TVXQ - Before U Go
Note: Gw lebih suka lagu ini daripada yang Keep Your Head Down.... Entah kenapa... saya juga tidak begitu tahu... hahaha... Yang ini lebih mellow aja...
2PM - Coca Cola Live Theme Song "Open Happiness"
Note: Honestly gw lebih suka versi Indonesianya, yaaa secara lebih dulu keluar kan?? Tapi, si 2PM ini membawakan dengan lumayan apik... lucu juga si Taechyeon ama Junsu plus Nichkun ini... hahaha... 
4Minute - Heart 2 Heart
Note: Blum gw dengerin, wong blum gw donlot.... ini baru dalam proses donlot... hahaha... Setidaknya ada girlband yang comeback awal tahun ini... Setelah rilis comeback teaser per individu, akhirnya kemarin 4Minute resmi rilis MV mereka...

U-Kiss bakal comeback... Orange Caramel juga bakal comeback.... Okay... nampaknya mulai ramei lagi nih blantika musik Korea....

Sekian Updatenya... silakan donlot buat yang mau donlot....

KLG 2011 Season 2

Selasa, Maret 29, 2011

Snap Snap...

Keinget Bayat lagi...

kenapa si Yudha (@ydhnenggala) harus membawa gw ke Bayat lagi... Padahal minggu lalu udah.... Tapi no problem... Niatnya sih bukan mau gangguin apalagi mau ngrecokin... tapi cuman mau ke angkringan depan Kampus Bayat...

Iya, you what, angkringan depan Kampus Bayat telah berdiri sejak 22 tahun yang lalu... Itu seukuran, eh seumuran ama gw lagi... Gw ama Yudha menghabiskan waktu makan anak-anak 2009 di depan... selagi mereka makan sate dengan nikmat.. gw makan mie goreng telor yang gw sendiri lupa rasanya, saking konsentrasi dengerin cerita ibunya...

Si Ibu ini ditinggal anaknya kerja.. Trus dia bercerita banyak hal mengenai pekerjaannya, plus tau-tau ujung-ujungnya pembicaraan mengarah ke hal-hal  supranatural yang pernah terjadi di Bayat... maksud ane, Kampus Bayat...

Menurut cerita si Ibu ini, kejadian paling spektakuler tentang Kampus Bayat terjadi tiga tahun yang lalu (mbuh bener po ora). Tepatnya pas angkatan 2005. Sayangnya angkatan 2005 KLnya bukan di Bayat, melainkan di Karangsambung. Well... kata si Ibu ini, tahun itu berasa tahun paling menyeramkan karena banyak yang kesurupan... Perlu diketahui kalo se kampus Bayat itu adalah Barak E adalah barak paling berhantu... Setidaknya kata Ibu itu dulu ada dosen yang suka ngumpulin kris-kris yang cuman bisa ditemuin di Barak E... Spooky sekali...

Lumayan lah membuat merinding dikit, soalnya cerita di suasana angkringan yang pencahayaannya kurang, plus di jalanan udah gelap gulita...

Akhirnya sesi makan malam pun berakhir, en kita masuk ke kamar asisten bersama Firsan dan Kris yang emang jadi babu official KL... Malah kita curhat-curhatan gak jelas.... Mungkin untuk kali ini gw lagi suka curhatan ama mereka... Entah...

Sampe pada satu ketika, terjadi sebuah insiden maut... melanda peserta KL... sindrom diare... sampe banyak banget yang jatuh sakit... ada si Uni, si Madhon, si Aan, si Uti, si Devi, si Irchan, si Daniel, si Idin, en masih banyak lagi.... gw jadi bingung secara gw bukan official di tempat itu.... Gw juga menyayangkan kondisi saat itu... Situasi genting seperti itu, sampe kaga ada satu official pun, bahkan gw dititipin kunci kamar asisten en kunci kamar dosen... Zzzttt.... Beberapa asisten dan official plus Pak Herlan pun bergegas ke Puskesmas, en si Uni pun haru di infus (katane Raras)... Ya Allah..

Kejadian itu berlangsung pada jam 10 malam hingga jam 11.30 malam.... Otomatis rencana gw mau pulang jam 10 pun jadi molor ampe jam 12. Dan baru kali itu gw menikmati perjalanan malam yang dingin!!!!

Ada-ada aja sih KL 2011 ini.... walopun gw cuman jadi tamu yang sangat tidak resmi.... So, itulah KL 2011... Moga, the next KL lebih berwarna... mungkin nggak bisa ikutan jadi tamu lagi... hahaha...

Masih Adakah Cinta Esok Hari?

Kamis, Maret 24, 2011

Tak ada lagi cinta hari esok,
Di waktu serumpun padi makin merunduk sewaktu berisi..
Tak ada lagi cinta hari esok,
Di kala burung perintang pulau berpindah dari peraduannya...
Tak ada lagi cinta hari esok,
Di kala asa ini sudah hilang tak bersisa..

Mungkin,
Tak ada lagi cinta hari ini,
ketika tidak ada api yang membakarku menjadi panas..
ketika tidak ada racun yang membawaku gamang..
ketika tidak ada kamu...

Tanpamu....
Dunia ini sungguh memuakkan...
Sampai pad akhirnya tersisa suatu pertanyaan,
Masih adakan cinta esok hari?

Faz, 2011
Maret, 2011
Puisi ketiga tahun 2011

Sumber Gambar : Kaskus.us, titled: Start Over!

KLG 2011 Season 1

Selasa, Maret 22, 2011
KL 2009, Beat It!

Eaaa.... 

Tidak tereasa udah dua tahun berlalu dari penyelenggaraan KL pas gw ikutin... Dan, setelah tahun kemarin KL berpindah tempat ke Karangsambung, maka sekarang tahun ini KL 2011 kembali menginjakkan kaki ke Bayat.., The Lovely Bayat!!!

Kalo dulu gw menginjakkan kaki sebagai peserta KL yang kudu mematuhi segala peraturan, kemarin tanggal 20 Maret 2011, gw bertindak sebagai pengganti Pak Joko... at least gw kudu berurusan dengan pick up, karena gw kaga bisa nyetir, maka bukan gw yang nyetir,,, dan emang bukan gw... gw cuman jadi asistennya supir yang sebenarnya...

Yang penting, gw merasakan betapa nyamannya ruangan tidur asisten/dosen... ada ACnya... ada showernya... wuihhhhh... mandi jadi kaga takut setakut dulu.... en tidur pun nyenyak... bagi gw tidur perdanan di tempat yang baru selalu gagal... tapi, kemarin, begitu nyenyak dan sempurna kalo Demian bilang.... Plus paginya makan bareng di meja khusus dengan porsi khusus... Sayangnya dateng di menu makan pagi yang tidak begitu menyenangkan... So, biasa saja... 

And, kemarin terjadi hal yang menyusahkan, seperti biasa, pick up terjebak dalam lumpur... dan segala kemampuan fitness saya selama dua bulan ini dipertunjukkan... dan... dengan batuan warga sekitar untuk mendorong tuh pick up... akhirnya bisa terangkat setelah hampir sejam... 

Dan... hari Minggu kemarin gw menjalani trek Tegalrejo - Cermo - Trembono... dan voila!!! Menyenagkan!!! Paling enggak, sepulang trekking, gw bisa ke angkringan yang asoi depan kampus Bayat! jadi inget suasana KL 2009.... Miss It so Bad!!

Pekan Olahraga 2007

Senin, Maret 21, 2011
Abi sedang berenang
Well... mungkin cuman mau quick posting aja... sekedar info kalo anak-anak 2007 lagi giat-giatnya melakukan olahraga. Yang paling happening adalah Renang. Iya, renang!!

Firsanlah yang memulai euforia renang tiga kali seminggu ini.... Buat gw, renang tiga kali seminggu sama dengan membayar 21.000 en gw kaga punya duit sebanyak itu... Apalagi ga kaga bisa renang... So??? Gw mending seminggu sekali itu udah cukup sepertinya...

Beberapa anak 2007 yang terpantau sering berenang bersama ya, Firsan, Dicky, Arie, Lupek, Yudhis, Nohan, Bey, Yudha, en ada tambahan yakni si Indah 2010... Sebagai humas OPMG 2011 dia kudu nemenin anak 2007 kemana-mana... hahahaha.... padahal si Indah ini juga kaga bisa renang... Yahh... sebelas dua belas lah kayak gw...

Hmm..... Tapi enak juga sih renang... (baca: berendam), asal jangan sampe kuping kemasukan air lagi kek kejadian tahun lalu.... sangat tidak menyenangkan sekali..... Zzzttt..........

Foto Hantu #2

Minggu, Maret 13, 2011
Udah lama kaga posting foto-foto hantu..Gara-gara gw suka parno sendiri kalo bicarain tentang hantu paling marmos sedunia... POCONG....

Sebenernya gw merasa takut gitu pas diceritain masalah hantu-hantu di seputaran kampus atau di mana aja... apalagi nonton acara-acara uji nyali yang sebenernya kenapa harus tayang di malem hari.. bikin kaga bisa tidur en takut buang air kecil... Ampe ane blum sempet nonton filem-filem keren kayak Coming Soon, atau Shutter.... 

Yeah... enjoy these picuture... Mungkin sedikit repost dari sumber mana-mana gan... hehehe... Dikit info aja yang blum pernah ngeliat...

www.google.com
Gambar di atas kok menurut gw kayak kos-kos-annya Anang yee???? bagian atas itu loh..... hahahaha.... Ati-ati lho nang.... Kadang mbak-mbak ini sering mondar-mandir di koridor ini jam 2 pagi.... hahahaha.....

www.primbon.com
Ini foto paling males gw lihat sebenernya.... secara gw benci banget ama yang namanya pocong... Keknya ini diambil pas di mobil atau di motor.... soalnya gak mungkin kalo di kereta...

Hantu Bom Bali??? www.google.com
Ini menurut sumbernya adalah penampakan hantu pas kerja lembur di kantor penyimpanan barang-barang pasca ledakan bom bali...
SCTV Ad
Ini dehcoba lu cari videonya.... seren abis gan.... tuh kuntilanak menari-nari riang gembira... dulu pas ada iklan ini juga gw pikir itu emang ada konsepnya yang begituan....

Adzan Trans TV
Ini iklan adzan paling heboh pas jaman gw SMA kalo gak salah.... jadi ada sesosok kuntilanak di balik tanaman-tanaman itu... durasinya yang begitu cepat membuat orang gak sadar kalo di balik itu ada sesosok penampakan.... hahahaha.....

Geofisika Belajar Coding (GBC)

Minggu, Maret 13, 2011

Haihshh.....

Kalo Geofisika udah mencari bakat di GMB... sekarang waktunya Geofisika Belajar Coding.... hahaha... Coding??? sebuah istilah di dunia komputasi untuk pemrograman mulai tingkat dasar hingga tingkat lanjut.. Kalo dulu-dulu di Geofisika itu coding tidak terlalu ditekankan, sekarang sepertinya lebih ditekankan, untuk menghindari banyaknya copy paste yang gw banyak lakuin dulu...

Tepatnya GBC ini yang membuat gw merasa lelah di hari rabu dan jumat... dengan capaian rekor kerja lembur untuk mata kuliah 1 SKS.... hebat!! 

Untuk hari rabu kemarin... dengan peserta yang standar, kemampuan standar, durasi praktikum mencapai 3 jam mulai dari jam 3.30 hingga 6.30 magrib.... Hebat!!!

Untuk hari jum'at kemarin.. dengan peserta lebih dewa dari kelas sebelumnya, dengan soal akhir juga dewa banget... durasi praktikum hampir mencapai 5 jam... mulai dari jam 1.30 siang sampe jam 5.45 sore.... WEDAN!!!

Akibatnya saya jadi lelah.....

Mencoba menjadi artis (Baca: Shooting)

Kamis, Maret 10, 2011
Well.... mungkin sebenernya gak ada niatan mau pake acara shooting segala... semua terjadi begitu saja.. dan semuanya mengalir begitu saja seperti air sungai.. Ketika, gw mikir kalo cuman biasa-biasa aja bakalan terlihat tidak berkesan... memang, itu sudah menjadi sifat gw... kudu all-out ketika ada sesuatu yang bakal dikerjakan... Misalnya untuk praktikum mineralogi hari Senin besok aja gw sampe bikin beberapa teaser... beberapa video taking... beberapa studi lanjut dulu.. semuanya bertahap.. demi sebuah kesempurnaan.. dan kesan einmaligh... ingat, sejarah hanya bisa diingat, tidak bisa diulang... 

Bagi sebagian orang mungkin membuat video untuk praktikum dianggap gila... tapi.. buat gw tidak... errr... iya mungkin, karena gw blum pernah shooting sebelumnya, kecuali shooting TVRI pas ada paduan suara di SMA gitu... selebihnya BIG NO....

Jadilah sebuah video asal-asalan dengan pengucapan bahasa inggris level SD.. hahaha... mana settingnya pas lagi banyak orang berkerumun pake fixie fixie gitu... ahahahaha.... emang sih malu sebagian dari iman, tapi gak harus malu untuk membuat sebuah gebrakan.. hahahaha...

Inilah video gw pertama di channel youtube gw...



Mungkin besok bakal banyak video serupa... atau video editing lainnya... gw lagi suka ngedit video... hahahaha.... bubye!!

Barbados, Semesta, Raminten, Amplaz, Samiasih?

Senin, Maret 07, 2011
Wahhhh....

Inilah yang terjadi ketika anak-anak KKN pada ngumpul... Walopun personilnya beda beda... tapi yang pasti... tetep asik.. tetep semangat... Critanya parah-parah ampe ra mutu.... walo kebanyakan antara masalah cinta dan homo... alay dan ababil.... halahhh.... geje...

Diawali dengan Barbados....

Barbados

Agil Alay - Gw - Akuntan Beny - Bejo Galau - Nyonya Jamur

Sebuah cafe yang terletak di Nologaten, belakang Ambarukmo Plaza.. Menurut sodara @ragilanita sih, tempat ini beken, karena sampe jadi tempat rekomendasi anak-anak sosiologi, yang belakangan terkenal alay... hehehehe... Tempatnya lumayan cozy, agak remang-remang, tapi bisa sambil kimpoi (baca: tiduran).. Hmm... tapi gak memenuhi standar kesehatan WHO, masak abis minum.makan trus tidur... Hhmmm.... di tempat ini ada jual shisha... semacam rokok yang kadar TARnya puluhan kali lipat lebih tinggi daripada rokok... jadi saya mending ngerokok daripada nge-shisha.. Trus.. ada wahana billiardnya juga... walo sejamnya 20.000... setengah jam 10.000 tapi gak bisa 15 menit.. apalagi sekali pukul...

Ngapain kita di Barbados????

Nyawerr, ngewerrr... KIta main kokology... semacam pertanyaan ra penting yang menjurus-jurus ke psikologi... Misalnya, kalo ada sumur diladang apa yang kamu pikirkan... A) sumurnya kering B) sumurnya dalam C) boleh kita menumpang mandi.... lalalala..... Tiap jawaban punya arti psikis sendiri... opolah.. pokoknya setelah seribu halaman dibaca oleh istri pengusaha jejamuran itu...

Komentar gw sih... masnya terlalu gawul deh.. masak istri pengusaha jejamuran itu digodain... kan nanti sang akuntan jadi marah... hahaha.. trus juga makanannya gk kualitas cafe... alias kualitas angkringan.. hahahaha... makanannya mahal... tapi minumannya enggak teralu mahal...

Semesta

Sebenernya gw jug aga nger apa masud yang punya cafe memberi nama semesta. apa karena dia lulusan matematika?? atau seorang astrolog... gw juga kga ngerti.... Yang pasti, afe ini terletak di jalan turunan dari Gereja Kotabaru.. deket gitu am si Whatever shop... gw sebenernya gak ada niatan buat kesini... cuman gara-gara ulang tahunnya Raifa, en kita terpaksa keluar maem-malem gak jelas gitu, jadilah kita menjalang ke Semesta ini ampe subuh....

Semesta ini gw merasa enak banget es coklatnya... bener-bener bikin gemuk badan kalo seminggu 3 kali gw kesini... Dibuat dengan konsep cozy like home, pengunjung dimanjakan dengan suasana garden yang agak terasa horror awalnya, tapi untung suasana yang ada bisa bikin hati melting... Hmm.... cocok juga mungkin dijadiin tempat ajang tembak-menembak cewek... atau sekedar berbicara mengenai kegalauan bersama temen-temen sambil mebngusir rasa kantuk di penghujung malam.

Malem itu tepatnya kita lagi inspeksi si Beny, anak akuntan itu.. Dia agak tertutup yah karena bintangnya cancer, bukan leo... hahahaha... Kita introgasi si Beny ini tentang perasaannya selama ini dengan si istri pengusaha jejamruan itu... Dan selama beberapa jam dia tidak bergeming, en malah melimpahkan masalah baryu kepda gw yang enggak tau apa-apa....

End...

House of Raminten


Mungkin berawal dari kegilaan kita anak-anak KKN yang pada mau tahu rasanya mencoba di tempat yang terkenal dengan para gay-nya,.. setidaknya kata si Agil alay atau si Oki Ababil itu... Well,,, sama anak KKN gw dua kali ke tempat ini.... yang pertama cuman empat orang, yang kedua enam orang including si Bejo ama Oki Ababil...

Raminten ini suasananya mistis abis.... bau menyan bertebaran dimana-mana, apalagi patung-patung dan kereta kencananya membuat suasana makin spooky abis... Bicara tentang menu mkakakan dan minuman yang ditawarkan di tempat ini, ada banyak hal, coba aja yang berbau susu anget gitu deh,,, nanti bakal disajikan dengan bentuk kemasan yang tidak biasa.... Hmm... coba pesen dua... anda akan mengalami hal-hal yang bersensai dan bercitarasa tinggi.... hahahaha....

Kalau lagi rame, biasanya pesenan bisa lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ampe bangkotan dah nunggunya.. Jadi tidak disarankan ke sini di malem minggu atau anda ingin menunggu lama... :D. Gw disini sebenernya sih cuman mau numpang main kartu.... (baca: poker). Secara pada saat itu bermain poker bisa mengobati rasa lapar, sehingga si Refa suka banget deh bawa kartu remi itu... Tapi, sayangnya pesenan terlalu cepat datang, sehingga meja jadi banyak makanan, sehingga gw tidak mood main lagi....

Amplaz... Ambarukmo Plaza... 

Amplaz??? Haihsshh....

Tidak terbayang gw ke amplaz.. bersama anak-anak KKN... apalagi berkutat dengan yang namanya Carrefour..

Berawal dari ajakan di nyonya jamur itu, awalnya gw berpikir bahwa pergi ke amplaz pas lagi midnite sale gitu memang bisa mengobati kantung-kantung gw yang lagi tipis... tapi ternyata ENGGAK sama sekali....

Di saat si Bejo berkoar-koar tentang kisah cintanya yang melankolis... yang heroik dan pathetik itu... yang membuat gw sebenernya mau menitikkan air mata... hahaha... ehh tenyata eh ternyata, si nyonya jamur yang ditunggu-tunggu baik oleh gw, kita, dan Beny.... hahaha :p.. dia kaga dateng... dia diculik oleh di pengusaha jamur yang asli... kronologis penculikannya pun sebenernya setara dengan penculikkan korban G30SPKI, tapi yang ini ujungnya nihil... alias... gagal.... ya udah, berharap bisa ketemu nyonya jamur di amplaz, bisa berubah jadi sesuatu yang mustahil..

Jadilah kita beranjak ke Amplaz en do some shopping awalnya... ternyata hanya aal-akalan si Carrefour ajah... bilangnya aja sale all item 50%, jebule banyak syarat dan ketentuan.... ada yang dua gratis satu, ada yang beli satu dulu, trus barang keduanya dioskon setengah harga... pokoknya gak ada yang bener-bener diskon 50% murni.... Pahit!!!

Si Bejo yang lagi galau niatnya mau beli sabun sebanyak-banyaknya... berhubung antri ke kasirnya sepanjang jalan kenangan alias panjangg banget... maka niat itu kemudian diurungkan... En, kemudian kita hanya menikmati es krim cone McD seharga 5500... yummy... Nothing special here....

Samiasih Group

Dan......... our destination headed here... Sebagai akhir dari segala akhir atau awal dari sebuah awal... biasanya kita menutuskan untuk memulai dan mengakhiri di sini... Burjo harapan bangsa... Burjo terbeken seantero UGM... gara-gara menunya yang banyaaakkkk en lumayan enak lagi...

Dan, kemarin malem sabtu itu yang paling berkesan adalah comebacknya si Wahyu... anak yang baru gede di Kalimantan yang harus berurusan lagi dengan dinasti warior nawung incorporated.. hahahaha.... PKMnya tembus sama dengan mengulang KKN lagi.... ahahahaha....

tapi, sayang sepertinya salahn mengundang orang ini di malem-malem, karena jam tidurnya sangat berbeda dari Refa... ngantukan!!! blum juga orang selesei ngobrol, dia tidur... zzztztttttt.... jadinya yang bisa live ampe malem cuman gw, Refa, en Beny....

dan.. our man of the match kita hari itu adalah Bejo... hahahaha.... Jadi cerita yang menarik dah... kalo ternyata twitter bisa jadi ajang loe-loe-gw-gw banget.... kayaknya asik juga ya... hahahaha...

dan....

Kita berencana pergi ke Pantai??? What beach???? Dunno??

Korean Update (March 1st Week)

Sabtu, Maret 05, 2011
Seminggu sehabis gw release video-video apa aja yang baru-baru ini menghiasi blantika KPOP... Ada beberapa info-info update dari KPOP world, misalnya seperti konflik antara YG Entertainment ama Music Bank, gara-gara permintaan comeback stage yang terlalu lama...

Pokoknya pada dasarnya minggu ini lagi minggunya Big Bang... 

Big Bang - Tonight
Note: Shooting di America, jauh-jauh, tapi cuman ngincer sunset yang emang sih memberi efek keren di bagian lagu... plus, kesan lampu-lampu gedung di skyscaper ala film film Hollywood... Keren... Lagunya bagus... tapi gw masih suka sama lagunya GD&TOP yang Baby Goodnight.... lebih kena feeling.... hahahaha....


Super Junior - Too Perfect (Korean Version)
Note: ini cuman versi korea dari lagu Suju yang Too Perfect kemarin.... mayan lahh...


Kara - Jet Coaster Love
Note: Hmm... Asik...


Frigol masih eksis.....

Sabtu, Maret 05, 2011
Tidak gw sangka....

Tidak gw nyana...

*apa dehh*

Ternyata eh ternyata, selama setahun ini gw kaga pernah update lagi... apalagi... udah kaga ada yang pernah main lagi... ternyata game bikinan gw sendiri... yang pas jaman dulu gw buat dengan tenaga sangat keras... mencurahkan semua kemampuan gw untuk coding.. berkutat dengan referensi... berkutat dengan internet.. berkutat dengan hosting dan domain... apalagi pas ngakalin robots dari bacaan index google.... waduw.... semuanya melelahkan... tapi pernah sih paling tinggi sampenya ke case 95.... paling tinggi emang....

Frigol adalah sebuah game online,, yang kudu mikir dulu.... walopun basicnya bukan flash kayak parampaa, tapi menurut gw game model ginian lebih menambah wawasan anak muda, terutama kemampuan komputing dan internet.... mulai dari utak-atik gambar, ampe utak-atik suara, semuanya deh...

dan.... tau-tau kemarin gw bukak di kaskus.... ternyata thread gw yang gw bikin bulan februari 2010, baru ditanggapi di bulan yang sama di tahun 2011.... Wedan....

Ini snap-snap picturenya... 

Halaman frigol

Halamannya udah 21 gan..... moga-moga lanjut... hahaha :p
Dan... PM ane jadi penuh...

Wakakakak..... 

Ntar deh.. kalo udah pada ampe 80an.. baru gw bikin yang case sisanya!!!!

CMIIW....

Gamang....

Rabu, Maret 02, 2011

Gw adalah gw....

Gw lagi mengalami sebuah keadaan yang galau... mungkin tepatnya gamang, karena sekarang ini kata galau ini sedang digeneralisasi menjadi kata-kata yang alay..

Males ngepost.... badan ini rasanaya pegel en panas... napas ini mendengus... ingin pergi aku ke Voaxin, the city of despair.... kangen ama suasana di tempat itu.... 

Tidak semua A adalah A.. dan tidak semua yang tidak A itu memang tidak A.... semuanya berjalan nisbi searah jalur pendakianku ke arah masa depan yang sesungguhnya masih buram....
Hidup cuman rencana... Tidak pernah gw dapati hidup ini adalah saripati yang indah, karena hampir setiap jengkal aku menapaki hidup ini adalah masalah dan cobaan....

Dalam keadaan tangan ini menengadah ke hadapanMu illahi....

Kulapangkan hati ini.. besok, dan seterusnya...

Hmmpff.....
Diberdayakan oleh Blogger.