Barbados, Semesta, Raminten, Amplaz, Samiasih?

Wahhhh....

Inilah yang terjadi ketika anak-anak KKN pada ngumpul... Walopun personilnya beda beda... tapi yang pasti... tetep asik.. tetep semangat... Critanya parah-parah ampe ra mutu.... walo kebanyakan antara masalah cinta dan homo... alay dan ababil.... halahhh.... geje...

Diawali dengan Barbados....

Barbados

Agil Alay - Gw - Akuntan Beny - Bejo Galau - Nyonya Jamur

Sebuah cafe yang terletak di Nologaten, belakang Ambarukmo Plaza.. Menurut sodara @ragilanita sih, tempat ini beken, karena sampe jadi tempat rekomendasi anak-anak sosiologi, yang belakangan terkenal alay... hehehehe... Tempatnya lumayan cozy, agak remang-remang, tapi bisa sambil kimpoi (baca: tiduran).. Hmm... tapi gak memenuhi standar kesehatan WHO, masak abis minum.makan trus tidur... Hhmmm.... di tempat ini ada jual shisha... semacam rokok yang kadar TARnya puluhan kali lipat lebih tinggi daripada rokok... jadi saya mending ngerokok daripada nge-shisha.. Trus.. ada wahana billiardnya juga... walo sejamnya 20.000... setengah jam 10.000 tapi gak bisa 15 menit.. apalagi sekali pukul...

Ngapain kita di Barbados????

Nyawerr, ngewerrr... KIta main kokology... semacam pertanyaan ra penting yang menjurus-jurus ke psikologi... Misalnya, kalo ada sumur diladang apa yang kamu pikirkan... A) sumurnya kering B) sumurnya dalam C) boleh kita menumpang mandi.... lalalala..... Tiap jawaban punya arti psikis sendiri... opolah.. pokoknya setelah seribu halaman dibaca oleh istri pengusaha jejamuran itu...

Komentar gw sih... masnya terlalu gawul deh.. masak istri pengusaha jejamuran itu digodain... kan nanti sang akuntan jadi marah... hahaha.. trus juga makanannya gk kualitas cafe... alias kualitas angkringan.. hahahaha... makanannya mahal... tapi minumannya enggak teralu mahal...

Semesta

Sebenernya gw jug aga nger apa masud yang punya cafe memberi nama semesta. apa karena dia lulusan matematika?? atau seorang astrolog... gw juga kga ngerti.... Yang pasti, afe ini terletak di jalan turunan dari Gereja Kotabaru.. deket gitu am si Whatever shop... gw sebenernya gak ada niatan buat kesini... cuman gara-gara ulang tahunnya Raifa, en kita terpaksa keluar maem-malem gak jelas gitu, jadilah kita menjalang ke Semesta ini ampe subuh....

Semesta ini gw merasa enak banget es coklatnya... bener-bener bikin gemuk badan kalo seminggu 3 kali gw kesini... Dibuat dengan konsep cozy like home, pengunjung dimanjakan dengan suasana garden yang agak terasa horror awalnya, tapi untung suasana yang ada bisa bikin hati melting... Hmm.... cocok juga mungkin dijadiin tempat ajang tembak-menembak cewek... atau sekedar berbicara mengenai kegalauan bersama temen-temen sambil mebngusir rasa kantuk di penghujung malam.

Malem itu tepatnya kita lagi inspeksi si Beny, anak akuntan itu.. Dia agak tertutup yah karena bintangnya cancer, bukan leo... hahahaha... Kita introgasi si Beny ini tentang perasaannya selama ini dengan si istri pengusaha jejamruan itu... Dan selama beberapa jam dia tidak bergeming, en malah melimpahkan masalah baryu kepda gw yang enggak tau apa-apa....

End...

House of Raminten


Mungkin berawal dari kegilaan kita anak-anak KKN yang pada mau tahu rasanya mencoba di tempat yang terkenal dengan para gay-nya,.. setidaknya kata si Agil alay atau si Oki Ababil itu... Well,,, sama anak KKN gw dua kali ke tempat ini.... yang pertama cuman empat orang, yang kedua enam orang including si Bejo ama Oki Ababil...

Raminten ini suasananya mistis abis.... bau menyan bertebaran dimana-mana, apalagi patung-patung dan kereta kencananya membuat suasana makin spooky abis... Bicara tentang menu mkakakan dan minuman yang ditawarkan di tempat ini, ada banyak hal, coba aja yang berbau susu anget gitu deh,,, nanti bakal disajikan dengan bentuk kemasan yang tidak biasa.... Hmm... coba pesen dua... anda akan mengalami hal-hal yang bersensai dan bercitarasa tinggi.... hahahaha....

Kalau lagi rame, biasanya pesenan bisa lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ampe bangkotan dah nunggunya.. Jadi tidak disarankan ke sini di malem minggu atau anda ingin menunggu lama... :D. Gw disini sebenernya sih cuman mau numpang main kartu.... (baca: poker). Secara pada saat itu bermain poker bisa mengobati rasa lapar, sehingga si Refa suka banget deh bawa kartu remi itu... Tapi, sayangnya pesenan terlalu cepat datang, sehingga meja jadi banyak makanan, sehingga gw tidak mood main lagi....

Amplaz... Ambarukmo Plaza... 

Amplaz??? Haihsshh....

Tidak terbayang gw ke amplaz.. bersama anak-anak KKN... apalagi berkutat dengan yang namanya Carrefour..

Berawal dari ajakan di nyonya jamur itu, awalnya gw berpikir bahwa pergi ke amplaz pas lagi midnite sale gitu memang bisa mengobati kantung-kantung gw yang lagi tipis... tapi ternyata ENGGAK sama sekali....

Di saat si Bejo berkoar-koar tentang kisah cintanya yang melankolis... yang heroik dan pathetik itu... yang membuat gw sebenernya mau menitikkan air mata... hahaha... ehh tenyata eh ternyata, si nyonya jamur yang ditunggu-tunggu baik oleh gw, kita, dan Beny.... hahaha :p.. dia kaga dateng... dia diculik oleh di pengusaha jamur yang asli... kronologis penculikannya pun sebenernya setara dengan penculikkan korban G30SPKI, tapi yang ini ujungnya nihil... alias... gagal.... ya udah, berharap bisa ketemu nyonya jamur di amplaz, bisa berubah jadi sesuatu yang mustahil..

Jadilah kita beranjak ke Amplaz en do some shopping awalnya... ternyata hanya aal-akalan si Carrefour ajah... bilangnya aja sale all item 50%, jebule banyak syarat dan ketentuan.... ada yang dua gratis satu, ada yang beli satu dulu, trus barang keduanya dioskon setengah harga... pokoknya gak ada yang bener-bener diskon 50% murni.... Pahit!!!

Si Bejo yang lagi galau niatnya mau beli sabun sebanyak-banyaknya... berhubung antri ke kasirnya sepanjang jalan kenangan alias panjangg banget... maka niat itu kemudian diurungkan... En, kemudian kita hanya menikmati es krim cone McD seharga 5500... yummy... Nothing special here....

Samiasih Group

Dan......... our destination headed here... Sebagai akhir dari segala akhir atau awal dari sebuah awal... biasanya kita menutuskan untuk memulai dan mengakhiri di sini... Burjo harapan bangsa... Burjo terbeken seantero UGM... gara-gara menunya yang banyaaakkkk en lumayan enak lagi...

Dan, kemarin malem sabtu itu yang paling berkesan adalah comebacknya si Wahyu... anak yang baru gede di Kalimantan yang harus berurusan lagi dengan dinasti warior nawung incorporated.. hahahaha.... PKMnya tembus sama dengan mengulang KKN lagi.... ahahahaha....

tapi, sayang sepertinya salahn mengundang orang ini di malem-malem, karena jam tidurnya sangat berbeda dari Refa... ngantukan!!! blum juga orang selesei ngobrol, dia tidur... zzztztttttt.... jadinya yang bisa live ampe malem cuman gw, Refa, en Beny....

dan.. our man of the match kita hari itu adalah Bejo... hahahaha.... Jadi cerita yang menarik dah... kalo ternyata twitter bisa jadi ajang loe-loe-gw-gw banget.... kayaknya asik juga ya... hahahaha...

dan....

Kita berencana pergi ke Pantai??? What beach???? Dunno??

5 komentar

☺☺☺ mengatakan...

gue suka tuh ke raminten hahaha emang sih itu tempat agak-agak nyeleneh ya tapi emang cozzy abis kok dan kadang kalo gue lagi perjalanan jauh plus males nginep di hotel, gue bakalan ke raminten buat numpang tidur cuma dengan mesen beberapa makanan sama minuman. mana boleh minjem bantal guling juga, enaknya hahahah.

Beny Yulanta Putra mengatakan...

wah saya gak terima dikatakan menunggu istri si pedagang jamur... @.@

bellebelle mengatakan...

saya g trima di katakan di tunggu sang akuntan =P

bellebelle mengatakan...

ehh sownn, ayoo k kalimilk kapan2....ak bejo m bendot uda penah ksana. ato g k oyot godong

sony mengatakan...

iye,,,, gw juga udah pernah ke kalimilk... ke oyot godong ajah...

Diberdayakan oleh Blogger.