Foto Hantu #2

Udah lama kaga posting foto-foto hantu..Gara-gara gw suka parno sendiri kalo bicarain tentang hantu paling marmos sedunia... POCONG....

Sebenernya gw merasa takut gitu pas diceritain masalah hantu-hantu di seputaran kampus atau di mana aja... apalagi nonton acara-acara uji nyali yang sebenernya kenapa harus tayang di malem hari.. bikin kaga bisa tidur en takut buang air kecil... Ampe ane blum sempet nonton filem-filem keren kayak Coming Soon, atau Shutter.... 

Yeah... enjoy these picuture... Mungkin sedikit repost dari sumber mana-mana gan... hehehe... Dikit info aja yang blum pernah ngeliat...

www.google.com
Gambar di atas kok menurut gw kayak kos-kos-annya Anang yee???? bagian atas itu loh..... hahahaha.... Ati-ati lho nang.... Kadang mbak-mbak ini sering mondar-mandir di koridor ini jam 2 pagi.... hahahaha.....

www.primbon.com
Ini foto paling males gw lihat sebenernya.... secara gw benci banget ama yang namanya pocong... Keknya ini diambil pas di mobil atau di motor.... soalnya gak mungkin kalo di kereta...

Hantu Bom Bali??? www.google.com
Ini menurut sumbernya adalah penampakan hantu pas kerja lembur di kantor penyimpanan barang-barang pasca ledakan bom bali...
SCTV Ad
Ini dehcoba lu cari videonya.... seren abis gan.... tuh kuntilanak menari-nari riang gembira... dulu pas ada iklan ini juga gw pikir itu emang ada konsepnya yang begituan....

Adzan Trans TV
Ini iklan adzan paling heboh pas jaman gw SMA kalo gak salah.... jadi ada sesosok kuntilanak di balik tanaman-tanaman itu... durasinya yang begitu cepat membuat orang gak sadar kalo di balik itu ada sesosok penampakan.... hahahaha.....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.