Frigol masih eksis.....

Tidak gw sangka....

Tidak gw nyana...

*apa dehh*

Ternyata eh ternyata, selama setahun ini gw kaga pernah update lagi... apalagi... udah kaga ada yang pernah main lagi... ternyata game bikinan gw sendiri... yang pas jaman dulu gw buat dengan tenaga sangat keras... mencurahkan semua kemampuan gw untuk coding.. berkutat dengan referensi... berkutat dengan internet.. berkutat dengan hosting dan domain... apalagi pas ngakalin robots dari bacaan index google.... waduw.... semuanya melelahkan... tapi pernah sih paling tinggi sampenya ke case 95.... paling tinggi emang....

Frigol adalah sebuah game online,, yang kudu mikir dulu.... walopun basicnya bukan flash kayak parampaa, tapi menurut gw game model ginian lebih menambah wawasan anak muda, terutama kemampuan komputing dan internet.... mulai dari utak-atik gambar, ampe utak-atik suara, semuanya deh...

dan.... tau-tau kemarin gw bukak di kaskus.... ternyata thread gw yang gw bikin bulan februari 2010, baru ditanggapi di bulan yang sama di tahun 2011.... Wedan....

Ini snap-snap picturenya... 

Halaman frigol

Halamannya udah 21 gan..... moga-moga lanjut... hahaha :p
Dan... PM ane jadi penuh...

Wakakakak..... 

Ntar deh.. kalo udah pada ampe 80an.. baru gw bikin yang case sisanya!!!!

CMIIW....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.