KLG 2011 Season 1

KL 2009, Beat It!

Eaaa.... 

Tidak tereasa udah dua tahun berlalu dari penyelenggaraan KL pas gw ikutin... Dan, setelah tahun kemarin KL berpindah tempat ke Karangsambung, maka sekarang tahun ini KL 2011 kembali menginjakkan kaki ke Bayat.., The Lovely Bayat!!!

Kalo dulu gw menginjakkan kaki sebagai peserta KL yang kudu mematuhi segala peraturan, kemarin tanggal 20 Maret 2011, gw bertindak sebagai pengganti Pak Joko... at least gw kudu berurusan dengan pick up, karena gw kaga bisa nyetir, maka bukan gw yang nyetir,,, dan emang bukan gw... gw cuman jadi asistennya supir yang sebenarnya...

Yang penting, gw merasakan betapa nyamannya ruangan tidur asisten/dosen... ada ACnya... ada showernya... wuihhhhh... mandi jadi kaga takut setakut dulu.... en tidur pun nyenyak... bagi gw tidur perdanan di tempat yang baru selalu gagal... tapi, kemarin, begitu nyenyak dan sempurna kalo Demian bilang.... Plus paginya makan bareng di meja khusus dengan porsi khusus... Sayangnya dateng di menu makan pagi yang tidak begitu menyenangkan... So, biasa saja... 

And, kemarin terjadi hal yang menyusahkan, seperti biasa, pick up terjebak dalam lumpur... dan segala kemampuan fitness saya selama dua bulan ini dipertunjukkan... dan... dengan batuan warga sekitar untuk mendorong tuh pick up... akhirnya bisa terangkat setelah hampir sejam... 

Dan... hari Minggu kemarin gw menjalani trek Tegalrejo - Cermo - Trembono... dan voila!!! Menyenagkan!!! Paling enggak, sepulang trekking, gw bisa ke angkringan yang asoi depan kampus Bayat! jadi inget suasana KL 2009.... Miss It so Bad!!

1 komentar

Gama mengatakan...

ora dadi asistene tho, hhh... pengen liat hasil fitnes mu mas bro...

Diberdayakan oleh Blogger.