KLG 2011 Season 2


Snap Snap...

Keinget Bayat lagi...

kenapa si Yudha (@ydhnenggala) harus membawa gw ke Bayat lagi... Padahal minggu lalu udah.... Tapi no problem... Niatnya sih bukan mau gangguin apalagi mau ngrecokin... tapi cuman mau ke angkringan depan Kampus Bayat...

Iya, you what, angkringan depan Kampus Bayat telah berdiri sejak 22 tahun yang lalu... Itu seukuran, eh seumuran ama gw lagi... Gw ama Yudha menghabiskan waktu makan anak-anak 2009 di depan... selagi mereka makan sate dengan nikmat.. gw makan mie goreng telor yang gw sendiri lupa rasanya, saking konsentrasi dengerin cerita ibunya...

Si Ibu ini ditinggal anaknya kerja.. Trus dia bercerita banyak hal mengenai pekerjaannya, plus tau-tau ujung-ujungnya pembicaraan mengarah ke hal-hal  supranatural yang pernah terjadi di Bayat... maksud ane, Kampus Bayat...

Menurut cerita si Ibu ini, kejadian paling spektakuler tentang Kampus Bayat terjadi tiga tahun yang lalu (mbuh bener po ora). Tepatnya pas angkatan 2005. Sayangnya angkatan 2005 KLnya bukan di Bayat, melainkan di Karangsambung. Well... kata si Ibu ini, tahun itu berasa tahun paling menyeramkan karena banyak yang kesurupan... Perlu diketahui kalo se kampus Bayat itu adalah Barak E adalah barak paling berhantu... Setidaknya kata Ibu itu dulu ada dosen yang suka ngumpulin kris-kris yang cuman bisa ditemuin di Barak E... Spooky sekali...

Lumayan lah membuat merinding dikit, soalnya cerita di suasana angkringan yang pencahayaannya kurang, plus di jalanan udah gelap gulita...

Akhirnya sesi makan malam pun berakhir, en kita masuk ke kamar asisten bersama Firsan dan Kris yang emang jadi babu official KL... Malah kita curhat-curhatan gak jelas.... Mungkin untuk kali ini gw lagi suka curhatan ama mereka... Entah...

Sampe pada satu ketika, terjadi sebuah insiden maut... melanda peserta KL... sindrom diare... sampe banyak banget yang jatuh sakit... ada si Uni, si Madhon, si Aan, si Uti, si Devi, si Irchan, si Daniel, si Idin, en masih banyak lagi.... gw jadi bingung secara gw bukan official di tempat itu.... Gw juga menyayangkan kondisi saat itu... Situasi genting seperti itu, sampe kaga ada satu official pun, bahkan gw dititipin kunci kamar asisten en kunci kamar dosen... Zzzttt.... Beberapa asisten dan official plus Pak Herlan pun bergegas ke Puskesmas, en si Uni pun haru di infus (katane Raras)... Ya Allah..

Kejadian itu berlangsung pada jam 10 malam hingga jam 11.30 malam.... Otomatis rencana gw mau pulang jam 10 pun jadi molor ampe jam 12. Dan baru kali itu gw menikmati perjalanan malam yang dingin!!!!

Ada-ada aja sih KL 2011 ini.... walopun gw cuman jadi tamu yang sangat tidak resmi.... So, itulah KL 2011... Moga, the next KL lebih berwarna... mungkin nggak bisa ikutan jadi tamu lagi... hahaha...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.