Mencoba menjadi artis (Baca: Shooting)

Well.... mungkin sebenernya gak ada niatan mau pake acara shooting segala... semua terjadi begitu saja.. dan semuanya mengalir begitu saja seperti air sungai.. Ketika, gw mikir kalo cuman biasa-biasa aja bakalan terlihat tidak berkesan... memang, itu sudah menjadi sifat gw... kudu all-out ketika ada sesuatu yang bakal dikerjakan... Misalnya untuk praktikum mineralogi hari Senin besok aja gw sampe bikin beberapa teaser... beberapa video taking... beberapa studi lanjut dulu.. semuanya bertahap.. demi sebuah kesempurnaan.. dan kesan einmaligh... ingat, sejarah hanya bisa diingat, tidak bisa diulang... 

Bagi sebagian orang mungkin membuat video untuk praktikum dianggap gila... tapi.. buat gw tidak... errr... iya mungkin, karena gw blum pernah shooting sebelumnya, kecuali shooting TVRI pas ada paduan suara di SMA gitu... selebihnya BIG NO....

Jadilah sebuah video asal-asalan dengan pengucapan bahasa inggris level SD.. hahaha... mana settingnya pas lagi banyak orang berkerumun pake fixie fixie gitu... ahahahaha.... emang sih malu sebagian dari iman, tapi gak harus malu untuk membuat sebuah gebrakan.. hahahaha...

Inilah video gw pertama di channel youtube gw...



Mungkin besok bakal banyak video serupa... atau video editing lainnya... gw lagi suka ngedit video... hahahaha.... bubye!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.