Fieldtrip Mineralogi 2011

Kalo biasanya gw bonceng orang, bonceng Anang, bonceng Abi, bonceng Yudha, kemarein GW bawa motor sendiri ke BAYAT.. Sendiri... Walopun fieldtrip itu ramenya bukan main, tapi gw merasa sendiri ajah sepanjang perjalanan..

Sebenernya ini fieldtrip yang bias, artinya dari penyelenggaraan praktikum mineralogi mungkin baru kali ini ada yang namanya fieldtrip. Hmm... kali ini lagi-lagi Bayat... sampe bosen...

Beberapa spot mungkin udah membosankan buat gw.. Yang pertama di Gunung Kampak, kedua di Semen, ketiga di Jokotuo, dan terakhir di Watuprau bagian timur tepatnya di barat Gunung Temas.

So far sih mungkin susah banget mengatur mobilisasi anak-anak 2010 ini... apalagi kalo mereka udah FOTO-FOTO... buset dah... terpaksa gw pun jadi ikutan foto-foto... Bwahaha...

STA 2 - Semen
STA 4 - Sebelah Barat Gunung Temas
Paling enggak... sedikit refreshing dari tugas GRAVITI yang makin lama makin gak jelas gara-gara modelling yang gak mutu... hahaha... Carpe diem... 

Pulang fieldtrip gw mampir bentar ke Mie ayam bakso langganan dulu pas jaman KKN di jalan Jogja-Solo... Pengen mampir ke Mie Ayam depan Gereja, tapi jaraknya jauh en pantat gw makin sakit aja...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.